Kapolda Kepri Cup II tahun 2022, Tim Polresta Barelang FC dan Polres Natuna FC Melaju ke Final

150
liga kapolda kepri
Kapolda Kepri Cup II tahun 2022, Tim Polresta Barelang FC dan Polres Natuna FC Melaju ke Final. Foto istimewa

Batam – Tim Polresta Barelang FC akan menghadapi Tim Polres Natuna FC di babak Final, Sepakbola Kapolda Kepri Cup II tahun 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. Partai puncak digelar Jumat tanggal 1 Juli 2022 mendatang. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Pada pertandingan pertama babak Semifinal yang berlangsung hari ini Rabu (29/6/2022) di Stadion Citra Mas, Kabil, Nongsa. Tim Polresta Barelang berhasil meraih kemenangan atas Tim Dit Lantas Polda Kepri dengan skor 5-3. Pertandingan kedua yang berlangsung sore harinya berjalan sangat apik yang mempertemukan Tim Polres Natuna menghadapi Tim Polres Lingga.

Jalannya pertandingan Pada babak pertama, gol tercipta melalui pemain nomor punggung 14 dari tim Polres Lingga, melalui tendangan bebasnya jaring gawang tim Polres Natuna bergetar, skor sementara 1-0 untuk keunggulan tim Polres Lingga.

Honda Capella

Selanjutnya tidak ingin terus ditekan, tim Polres Natuna menerapkan serangan balik cepat melalui pemain nomor punggung 97 dengan memanfaatkan bola rebound yang membentur tiang gawang berhasil diciptakan, skor sementara 1-1 pada babak pertama.

Dipertengahan babak kedua dengan skema serangan yang rapi, umpan silang dilepaskan ke dalam kotak penalti tim Polres Lingga, dengan sundulan kembali pemain nomor 97 mengarahkan bola dipojok gawang tim Polres Lingga, skor sementara 2-1 untuk tim Polres Natuna.

Tidak berhenti disitu tekanan terus dilakukan oleh tim Polres Natuna. Berawal dari umpan lambung yang mengarah ke pemain nomor 97 dengan cekatan kembali berhasil membuat gol dan menciptakan Hattrick untuk keunggulan tim Polres terluar yang berada di Provinsi Kepri ini. Skor 3-1 untuk keunggulan tim Polres Natuna bertahan hingga akhir babak kedua dan kemenangan diraih oleh tim Polres Natuna.

Dengan kemenangan yang diraih, tim Polres Natuna akan menghadapi Polresta Barelang yang sudah menunggu dibabak Final Kapolda Kepri Cup II tahun 2022.

pertandingan Semifinal ini disaksikan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si dan Pejabat Utama Polda Kepri serta para Kapolres kedua tim yang sedang bertanding. (*)

Sumber: Humas Polda Kepri
Editor: Yusuf Riadi

FANINDO