Wow..Penemuan Diduga Narkoba Cocain Berjumlah 43 Paket Seberat 43 Kg di Anambas

377
enemuan Diduga Narkoba Cocain Berjumlah 43
enemuan Diduga Narkoba Cocain Berjumlah 43 paket

ANAMBAS – Gawat penemuan di duga Narkoba Jenis Cocain di pulau Jemaja terus bertambah, usai ditemukan oleh masyarakat, TNI dan Polri di lokasi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Jemaja, dan Kecamatan Jemaja Barat, kali ini barang haram tersebut kembali ditemukan oleh masyarakat di Kecamatan Jemaja Timur tepatnya di Desa Kuala Maras.

Penemuan tersebut berawal dari Sumardi warga Desa Kuala Maras kemudian di tempat terpisah Tim dari Polsek Jemaja juga ikut menemukan Paket yang sama di lokasi yang sama namun terpisah titik lokasinya.

Iptu Joko Setiasno Kapolsek Jemaja saat dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya penemuan 3 Paket diduga Narkoba Jenis Cocain di Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) oleh warga dan jajaran Polsek Jemaja.

“Benar, semalam ditemukan kembali Paket diduga Narkoba jenis Cocain di Desa Kuala Maras tepatnya di pesisir pantai Pulau Payang Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur, kemudian anggota saya juga ikut menemukan barang tersebut di pantai yang sama namun beda titik koordinat atau posisi terpisah,” ucap Iptu Joko Setiasno kepada Wartakepri.co.id, Senin, 4/7/2022.

Kegiatan penyisiran tersebut dilakukan oleh Aiptu Robert Panggabean, Aipda Firmansyah, Aipda Robin. Z, Bripda Rocky, dan Bripda Galang bersama aparat Desa serta masyarakat Desa Kuala Maras, penemuan tersebut menambah daftar total keseluruhan menjadi 43 paket atau 43 kilogram dugaan sementara.

“Total keseluruhan barang diduga Narkoba Jenis Cocain saat ini berjumlah 43 Paket atau 43 kilogram dugaan berat sementara, saat ini jajaran Polsek Jemaja bersama instansi dan masyarakat terus melakukan penyisiran di wilayah pulau Jemaja yang mana kita ketahui pulau Jemaja sendiri terdiri dari tiga kecamatan, satu kelurahan dan dua belas Desa, semoga dengan kegiatan penyisiran tersebut barang haram tersebut bisa ditemukan agar barang haram tersebut tidak ada lagi di Pulau Jemaja Kepulauan Anambas,” tutupnya.(Rama).

Honda Capella

FANINDO