Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Rafiq: Dukung Pemulihan Perekonomian

187
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyerahkan nasi tumpeng kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq, pada peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.(Foto : Aman)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Karimun menggelar upacara dilanjutkan dengan konferensi melalui video bersama Kapolri.

Pada pelaksanaan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut, turut dihadiri oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karimun, dilanjutkan dengan memotong nasi tumpeng dan penyerahan piala dan hadiah.

Dimana pada pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-76 ini, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Honda Capella

“Dukung Penuh Polri menuju Presisi, Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” terang Bupati, Selasa (5/7/2022).

Untuk itu, kata Bupati Polri dan Polda Kepri khususnya Polres Karimun selalu seiring sejalan dengan pemerintah Kabupaten Karimun dalam memulihkan perekonomian, pasca pandemi COVID-19.

“Atas nama masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Karimun, kami mengucapkan selamat Hari Ulang tahun Polri yang ke-76 tahun 2022. Kami sangat mengapresiasi Polri khususnya Polres Karimun yang telah menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif, terjaga dengan baik,”katanya.

Bupati menambahkan, selama progam vaksinasi, dengan menggandeng Stakeholder terkait lainnya seperti Dinas Kesehatan, pelaksanaan vaksinasi sendiri memiliki peran yang sangat besar.

“Sehingga dapat bejalan dengan baik, bersama-sama dengan TNI dan elemen masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Melalui perayaan hari ulang tahun Polri yg ke-76 tahun 2022 ini, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Bumi Berazam, agar dapat bergandengan tangan menjaga persatuan dan kesatuan khusunya di wilayah perbatasan NKRI.

“Apa yang sudah dibangun dengan baik selama ini, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi, menuju Kabupaten Karimun yang aman, damai dan sejahtera,” tandasnya.(Aman)

FANINDO