Berhasil Ungkap Kasus Curas dan Curat, Polsek Lubuk Baja Terima Penghargaan

112
Polsek Lubuk Baja Terima Penghargaan

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Polsek Lubuk Baja mendapatkan 2 penghargaan yang langsung diberikan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH saat upacara pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi dan Polsek Kinerja Terbaik, serta Pemberian Bendera Hitam atau Ban Merah Kepada Polsek Pembinaan Polsek Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Juli 2022 bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Senin (08/08/2022)

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono S.I.K, M.M beserta anggota polsek lubuk baja langsung menerima penghargaan dalam tindak pidana kasus Curas dan curat yang di terjadi diwilayah polsek lubuk baja.

Adapun tindak pidana curas yang terjadi pada hari Minggu tanggal 08 Mei 2022 sekira pukul 04.30 wib di Indomart Baloi Persero -Kota Batam yang mengakibatkan korban PT.INDOMARCO PRISMATAMA mengalami kerugian sebesar materi Rp.31.139.200 ( tiga puluh satu juta seratus tiga puluh sembilan ribu dua ratus rupiah ).

Honda Capella

BACA JUGA Penipuan Anak Masuk Rumah Sakit Marak, Kapolsek Lubuk Baja Imbau Orang Tua Jangan Panik

Sedangkan tindak pidana curat yang terjadi pada hari Jumat tanggal 13 mei 2022 sekira pukul 19.23 wib di Komp ruko marina center Blok A No.01 kec.Lubuk Baja -Kota Batam yang mengakibatkan korban mengalami kerugian sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM meminta hasil ini menjadi motivasi yang baik agar dipertahankan dan Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan selama ini yang sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (r)

Kiriman : Taufik

FANINDO