Dari Banyuwangi, Farel Prayoga Bikin Pecah Dangdutan di Istana Negara, Presiden-Menteri-Jenderal Joget

Farel Prayoga
Farel Prayoga datang ke Jakarta dan ikut memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI di panggung hiburan Istana Merdeka.

HARRIS BARELANG

JAKARTA – Dari Banyuwangi, Farel Prayoga datang ke Jakarta dan ikut memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI di panggung hiburan Istana Merdeka. Hiburan anak kelas 6 SD ini telah viral di media sosial.

Lebih dari itu, kehadiran juga membuat panggung kecilnya sebagai ajang dangdutan bareng dengan para menteri.

Dilihat dari momen upacara pengibaran bendera di Istana Negara, Farel Prayoga mengisi segmen persembahan lagu-lagu dengan membawa lagu yang membuatnya viral berjudul Ojo Dibandingke.

Mengenakan baju hitam, suara khasnya langsung membuat Presiden Jokowi tersenyum. Apalagi, Farel mengganti lirik lagunya dengan nama sang presiden.

“Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke) / Saing-saingke, yo mesti kalah. Tak oyak’o, aku yo ora mampu / Mung sak kuatku mencintaimu / Ku berharap engkau mengerti, di hati ini, hanya ada Pak Jokowi,” nyanyi Farel disambut riuh teriakan para undangan.

Tak disangka penampilan Farel mendapatkan encore. Ditambah para tamu undangan VIP, turun dari tempat duduknya, mengeliling Farel dan berjoget bersama.

BACA JUGA Presiden Jokowi Kenakan Baju Dolomani dari Buton pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi salah satu yang pertama bergoyang. Malu-malu tapi mau, Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang ditarik oleh aktor Reza Rahadian untuk bergabung.

@wartasiber.com Dari Banyuwangi, Farel Prayoga datang ke Jakarta dan ikut memeriahkan perayaan HUTRI di panggung hiburan Istana Merdeka. #hutri77 #FarelPrayoga ♬ original sound – wartasiber.com

Baru panas menjelang akhir, Menteri BUMN Erick Thohir juga tak mau kalah. Terlihat juga Indra Bekti di antara para undangan yang dangdutan bersama.

Sedangkan Presiden Jokowi yang dari awal sudah tertawa dan senyum, memilih untuk bergoyang di tempat. Didampingi Ibu Iriana yang juga tak kuasa menahan asyiknya musik. (twitter/detik)

FANINDO

Honda Capella