Bupati Hamsuardi: Pasbar Bakal Jadi Tuan Rumah Dakwah Wisata BKMT se-Sumbar

187
Bupati Pasbar Tuan Rumah Dakwah Wisata BKMT se-Sumbar
Bupati Hamsuardi: Pasbar Bakal Jadi Tuan Rumah Dakwah Wisata BKMT se-Sumbar

WARTAKEPRI.co.id, PASBAR – Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) bakal menjadi tuan rumah pada kegiatan Dakwah Wisata Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) tingkat Sumatera Barat yang akan digelar pada 4 September 2022 di halaman kantor bupati Pasbar.

Hal itu disampaikan Bupati Pasaman Barat Hamsuardi dalam acara rapat persiapan pelaksanaan Dakwah Wisata BKMT se-Sumbar yang didampingi Sekretaris Daerah Hendra Putra, Para Asisten dan Kabag Kesra Setda Pasbar. Rapat juga dihadiri oleh kepala OPD, Camat, anggota BKMT Pasbar, serta stakeholder terkait lainnya.

“Alhamdulillah pada kegiatan BKMT mendatang daerah kita akan dikunjungi oleh ribuan orang dari majelis taklim dari BKMT se-Sumbar. Semoga dengan kegiatan agama ini kita semua mendapat berkahnya,” ungkap Bupati Hamsuardi, Senin (22/8/2022).

Dengan hadirnya tamu dari BKMT se-Sumbar nanti, Hamsuardi berharap kepada semua pihak yang terlibat serta masyarakat Pasbar mendukung kegiatan tersebut. Bupati juga meminta kepada OPD terkait, camat dan anggota yang telah ditetapkan untuk mempersiapkan semua yang kebutuhan dalam acara.

“Untuk OPD, camat, dan pihak terkait dalam pelaksanaan kegiatan nanti dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya guna kelancaran acara tersebut. Kita sama-sama membawa nama baik Pasaman Barat dan Provinsi Sumbar. Mari sama-sama menyukseskan acara ini,” katanya.

Kegiatan yang akan digelar 4 September mendatang itu akan mendatangkan Ustad Dr. Ikhwan Matondang S.H.,M.Ag., Dekan Fakultas Syariah UIN Imam Bonjol Padang.

Sekretaris Daerah Pasaman barat Hendra Putra juga berharap kegiatan BKMT tersebut dapat didukung oleh OPD, karena ini merupakan salah satu ajang silaturahmi bagi kabupaten/kota lainnya di Pasbar.

“Wisata dakwah BKMT ini digilir setiap bulannya dan saat ini Kabupaten Pasbar menjadi tuan rumah. Ketika kita menjadi tuan rumah mari kita layani tamu kita dengan baik. Namanya wisata dakwah, mereka datang mendengarkan ceramah agama di Pasbar. Untuk itu, kepada kita semua mari kita dukung dan sukseskan kegiatan religi ini,” ucap Hendra Putra. (*/r)

Laporan:Taufik Chaniago

Honda Capella

FANINDO