Wabup Anambas Wan Zuhendra Hadiri Peresmian Polsubsektor Kecamatan Siantan Utara

Wan Zuhendara dan Polsubsektor Siantan Utara
Wabup Anambas Wan Zuhendra Hadiri Peresmian Polsubsektor Kecamatan Siantan Utara
HARRIS BARELANG

ANAMBAS – Sebagai upaya untuk memberikanan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, Kapolres Kepulauan Anambas bersama Wakil Bupati Kepulauan Anambas meresmikan Polsubsektor Kecamatan Siantan Utara, yang berlokasi di Desa Mubur, (Rabu, 24/8/21).

Kepolisian Sub Sektor adalah unsur pelaksana tugas pokok fungsi kepolisian di wilayah tertentu yang berada di bawah Kapolsek dalam hal ini adalah Polsek Palmatak.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengatakan bahwa dengan terbentuknya Polsubsektor ini dapat memberikan keamanan serta kenyamanan di lingkungan masyarakat khususnya di Kecamatan Siantan Utara.

“Kita berharap dengan terbentuknya Polsubsektor ini, koordinasi di Pemerintah dalam hal ini Kecamatan Siantan Utara berkaitan dengan keamanan bisa terkoordinasi dengan tepat serta sinergitas terbangun dengan baik dan dapat memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat”, ucap Wan Zuhendra

Wan Zuhendra juga mengajak kepada masyarakat agar bersama – sama mendukung keberadaan Polsubsektor di Kecamatan Siantan Utara.

“Dengan dukungan kita semua, yakinlah tentu keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat akan tercipta dan terjaga dengan baik”, harapnya.

Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K menyebutkan bahwa terbentuknya Polsubsektor ini merupakan tindaklanjut dari instuksi Kapolri melalui surat nomor B/ 4186/V/ OTL 1.1.1/2022 tanggal 31 Mei 2022 Tentang Pembentukan 171 Polsubsektor di seluruh Indonesia.

Salah satu tujuan terbentuknya Polsubsektor di Kecamatan Siantan Utara adalah untuk memberikan pelayanan, Perlindungan serta mengayomi masyarakat.
“Dengan hadirnya Polsubsektor di Kecamatan Siantan Utara ini diharapkan dapat memberikan solusi berbagai permasalahan yang ada”, ucapnya.

AKBP Syafrudin Semidang Sakti juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas dukungan dalam melaksanakan tugas-tugas di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sumber : DISKOMINFOTIK KKA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG