Wujudkan Satpam Profesional Jaga Kamtibmas, Polsek Sekupang Beri Pembinaan dan Pelatihan

polsek Sekupang Beri pembinaan ke Satpam
Kanit Binmas Polsek Sekupang Ipda Agus Salim Marpaung memberikan Pembinaan dan pelatihan kepada sejumlah Satpam dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Sekupang, Kamis (15/9/2022).

BATAM – Sebagai mitra dari kepolisian, Polsek Sekupang turut mendukung Satuan Pengamanan (Satpam) bekerja dengan profesional menjaga kamtibmas. Secara berkala, personel Polsek Sekupang melakukan pembinaan atau pelatihan ke sejumlah Satpam.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana mengatakan, giat pembinaan Satpam merupakan upaya menciptakan sinergitas yang baik antara Kepolisian dengan satuan pengamanan swakarsa secara bersama menjaga Harkamtibmas Khususnya diwilayah Hukum Polsek Sekupang.

“Didalam tugasnya, Satpam juga memiliki profesionalisme agar memiliki kemampuan fisik yang prima, pribadi yang disiplin, tegas namun sopan, bijaksana, dan tanggap untuk kejadian yang terjadi di wilayah keamanannya,” ujar Kapolsek Sekupang, Kamis (15/9/2022).

PKP EXPO

Ia menjelaskan, apabila terjadi permasalahan di lingkungan tempatnya bekerja, seorang satpam juga harus mampu menyelesaikannya secara maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24