Bupati Kepulauan Anambas Kunjungi Pelaku UMKM di Kecamatan Siantan

UMKM Kecamatan Siantan Anambas
UMKM Kecamatan Siantan Anambas

ANAMBAS – Bupati bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan kunjungan langsung ke pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Siantan pada Kamis pagi (15/9/22).

Salah satu pelaku UMKM yang dikunjungi adalah UMKM Dapur Tahfidz Kuliner berada di Batu Tambun Desa Tarempa Selatan dan salah satu produk UMKM unggulannya adalah Randang Cumi.

Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah), Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Perikanan Pertanian dan Pangan, Sekretaris Disperindagkop, Camat Siantan dan Lurah Tarempa.

PKP EXPO

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H menyebutkan bahwa pemerintahan terus berupaya mendorong agar tumbuh dan berkembang para pelaku UMKM di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan dilakukan Pendampingan, pelatihan serta promosi melalui dinas terkait.

BACA JUGA Wabup Anambas Salurkan Bantuan untuk Masjid dan Surau Se-Kecamatan Siantan Timur

“Melalui kunjungan ini selain melihat perkembangan juga memberikan semangat kepada pelaku UMKM agar terus tumbuh dan berkembang”, ucapnya.

Selain itu Bupati juga mengunjungi skaligus ikut memanen telur bersama kelompok ternak itik “NGENDOG BAHAGIA” yang merupakan salah satu program Ketahanan pangan bantuan dari Desa Tarempa Selatan sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

*DISKOMINFOTIK KKA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG