Berusia 40 tahun? Ini Tips Dokter Spesialis RS KPJ Johor Agar Wanita Tetap Anggun dan Sehat

KPJ Johor
CEO KPJ Johor, Haliza Khalid (tiga kanan depan), Dokter Spesialis Noorashikin Binti Maan, (dua dari kiri depan) Dirut RSUD Embung Fatima Batam, Raden Roro Sri Widjayanti Suryandari, sejumlah pengurus dan ibu-ibu Marga Huang Batam, Perwakilan KPJ di Batam, serta rekanan KPJ yang ada di Batam foto bersama usai seminar kesehatan, Rabu (28/9/2022). (Foto Adi/WartaKepri)

BATAM – Seiring perjalanan waktu kondisi tubuh maupun penampilan fisik seorang wanita akan berubah. Terutama mulai memasuki usia 40 tahun.

Apabila belum menjalani gaya hidup sehat selama puluhan tahun, ketika memasuki usia paruh baya adalah waktu yang tepat untuk mengubahnya.

“Mulailah merobah dengan kebiasaan hidup sehat. Tidak ada namanya terlambat, kebiasaan sehat saat memasuki usia 40an seorang wanita akan tampak anggun dan lebih sehat,” ujar Noorashikin Binti Maan, Pakar Obstetrician & Gynaecologist & Reproductive Medicine Rumah Sakit Spesialis KPJ Johor dalam kegiatan bincang sehat di Planet Hotel Batam, Rabu (28/9/2022) malam.

PKP EXPO

Dalam pemaparannya Noorashikin memberi materi dan tips agar wanita tetap Anggun saat usia 40 tahun.
Meski sesungguhnya wanita tiap hari banyak menghadapi tekanan, mulai dari mengurus rumah tangga, hingga pekerjaan, sehingga diri sendiri jadi terabaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG