Berusia 40 tahun? Ini Tips Dokter Spesialis RS KPJ Johor Agar Wanita Tetap Anggun dan Sehat

Mengurangi gejala perimenopause yang parah dan mencegah terjadinya komplikasi, sehingga wanita tetap anggun dan sehat perlu niat yang kuat dan konsistensi dengan hal hal sederhana, diantaranya menjaga berat badan ideal, mengonsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang, mencukupi minum air putih, Berolahraga secara rutin, minimal 30 menit setiap hari, mengelola stres dengan baik, tidak merokok dan tidak mengonsumsi minuman beralkohol serta beristirahat dan tidur yang cukup.

“Luangkan waktu untuk diri sendiri atau disebut juga me time bagi seorang wanita juga penting dilakukan karena berpengaruh untuk kesehatan dan kesejahteraan mental,” ungkapnya.

Dikatakannya, saat memasuki fase perimenopause juga perlu konsultasi rutin dan melakukan pemeriksaan berkala dengan dokter di rumah sakit. Salah satunya dengan dokter spesialis yang tersedia di RS KPJ Johor.

PKP EXPO

“Dan yang paling penting sekali adalah melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala, bukan satu kali. Minimal satu tahun sekali, atau setidaknya sekali tiga tahun untuk pemeriksaan tertentu.

Sementara, CEO KPJ Johor, Haliza Khalid menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Direktur RSUD Embung Fatimah yang mewakili Pemerintah Kota Batam. Juga kepada pengurus Marga Huang dan anggota, serta rekanan KPJ Johor yang ada di Batam.

KPJ Johor kata Haliza, terus meningkatkan layanan kepada pasien-pasien yang datang ke KPJ Johor. Mulai dari Batam hingga sampai di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24