Berusia 40 tahun? Ini Tips Dokter Spesialis RS KPJ Johor Agar Wanita Tetap Anggun dan Sehat

Selain itu KPJ Johor terus meningkatkan teknologi dalam bidang kesehatan. Terbaru KPJ Johor telah mendatangkan Elektra Vers HD dan satu-satunya di wilayah Selatan Malaysia. Alat ini akan menghemat waktu Radioterapi serta mengurangi efek samping dalam pengobatan.

Pada tahun 2020, KPJ Johor telah bekerja sama dengan Monav IVF dari Australia yang terkenal untuk teknologi dan pemeriksaan reproduktif.

“Dengan kerja sama itu KPJ Johor telah banyak membantu bagi pasangan yang mendambakan anak melalui program bayi tabung,” ungkapnya.

PKP EXPO

Sekjend Perkumpulan Marga Huang Kota Batam, Antoni mengatakan, Sekretaris Perkumpulan Marga Huang Kota Batam, mengucapkan terima kasih pada manajemen KPJ Johor yang telah datang dan memberikan edukasi kesehatan pada masyarakat Batam.

“Ini merupakan program sosial dari Perkumpulan Marga Huang, salah satunya dalam bidang kesehatan. Tentunya sosialisasi ini diharapkan memberikan manfaat bagi anggota terutama kaum wanita,” kata Antoni.

Ke depan dia pun berharap jika nantinya ada dari Marga Huang dari Batam yang berobat bisa lebih mudah mendapatkan akses dan pelayanan kesehatan di KPJ Johor.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Chief Executive Officer (CEO) KPJ Johor, Haliza Khalid, Direktur RSUD Batam, Raden Roro Sri Widjayanti Suryandari, sejumlah pengurus Marga Huang Batam, Perwakilan KPJ di Batam, Andra S Kelana, puluhan ibu-ibu Marga Huang, serta rekanan KPJ yang ada di Batam.

Di tempat yang sama Perwakilan KPJ di Batam, Andra S Kelana, berpesan bagi warga Batam maupun Kepri yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan di KPJ Johor ataupun KPJ Healthcare bisa datang ke kantor KPJ Perwakilan Batam di Gedung Graha Pena, Lantai 8, Batam Center, Batam. Atau menghubungi di nomor handphone 0812-7750-800. (*)

Penulis/Editor: Yusuf Riadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24