Hendak Menyalip, Scoopy Remuk Hantam Sienta

Toyota Sienta dengan nomor polisi BP 1485 KY warna putih yang dikemudian oleh seorang perempuan (JS), mengalami rusak parah pada bagian depan.(Foto : Tangkapan layar)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Karimun.

Kali ini sebuah kendaraan bermotor roda dua, merk Honda Scoopy bernopol BP 2259 SK berwarna hitam yang dikendarai oleh GT (37), remuk setelah menghantam mobil Toyota Sienta dengan nomor polisi BP 1485 KY warna putih yang dikemudian oleh seorang perempuan (JS).

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Aprianto membenarkan perihal kejadian kecelakaan di Jalan Sebati, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

PKP EXPO

Eko menjelaskan kronologi lakalantas bermula ketika sepeda motor Honda Scoopy warna hitam yang dikendarai oleh GT melaju dari arah Sebati menuju Pamak.

“Setibanya di lokasi kejadian, hendak mendahului Toyota Rush warna hitam yang berada tepat didepannya, lalu pengendara mengambil jalur kanan pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul Toyota Sienta dan kecelakaan pun tak terelakkan,” papar Kasat Lantas, AKP Eko Aprianto, Selasa (11/10/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, kata Eko pengendara sepeda motor mengalami luka robek dikepala sebelah kiri, luka lecet dibagian pipi sebelah kiri dan dagu. Patah tangan kanan dan kiri.

“Selanjutnya pengendara sepeda motor dibawa ke rumah sakit Bakti Timah dan sudah dalam perawatan dokter,” tandasnya.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG