Nuryanto Motivasi Tim Futsal Jurnalis Batam dan Tim Futsal Sekretariat DPRD Batam

Tim Futsal Jurnalis Batam dan Sekretariat DPRD Batam
Ketua DPRD Batam, Nuryanto foto bersama tim futsal Jurnalis Batam

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua DPRD Batam, Nuryanto atau yang akrab disapa Caknur hadir langsung memberikan motivasi kepada tim futsal Jurnalis Batam dan tim Futsal Sekretariat DPRD Batam yang keduanya akan berlaga di Turnamen Futsal BP Batam.

Motivasi tersebut diberikan politisi senior PDIP Kota Batam ini, saat melakukan tendangan pertama menandai sparing antara tim futsal Jurnalis Batam dengan tim futsal Sekretariat DPRD Batam, Kamis (3/11/2022), pukul 17.00 WIB, di lapangan futsal Ikan Daun, Batam Centre.

“Mari berjuang sekuat tenaga dan penuh kekompakan untuk meraih kemenangan, namun tetap menjunjung tinggi suportivitas,” imbau Caknur memberikan arahan di hadapan kedua tim.

Disebutkan bahwa kemenangan bisa diperoleh berkat kerjasama semua lini, termasuk juga manager dan suporter ikut andil dalam mewujudkan kemenangan. Karenanya semua pihak terkait harus kompak dan bekerjasama secara baik.

“Dalam tim ini semua menjadi satu kesatuan, tidak bisa hanya satu dua saja yang bagus, tapi harus semua bagus dan saling menunjang,” ungkapnya.

BACA JUGA Jalin Kebersamaan, PT Capela Dinamik Nusantara Ajak Jurnalis Batam Bermain Paintball

Ditempat yang sama, perwakilan Jurnalis Batam, Amir Yunus mengaku bangga dan apresiasi atas perhatian yang turun langsung melakukan tendangan pertama.

Menurutnya, kehadiran Nuryanto atau Caknur menjadi motivasi yang luar biasa bagi kedua tim, dan diharapkan motivasi tersebut bisa memupuk kekompakan tim guna tampil maksimal di Turnamen BP Batam.

“Kehadiran Ketua DPRD Batam Caknur memberikan motivasi bagi teman-teman (Jurnalis dan Sekretariat DPRD Batam, red). Kehadiran ini menjadi bukti kepedulian Caknur terhadap kemajuan olahraga di kalangan jurnalis dan staf DPRD Batam,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, tim futsal Jurnalis Batam dan tim futsal Sekretariat DPRD Batam akan ikut berkompetisi di Turnamen Futsal BP Batam yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Ulang Tahun BP Batam. (*)

Kiriman Taufik

FANINDO

Honda Capella