Ketua PBVSI dan Ketua Panitia Pelaksana Berikan Apresiasi Porprov V Kepri

Ketua PBVSI dan Ketua Panitia Pelaksana Berikan
Ketua PBVSI dan Ketua Panitia Pelaksana Berikan

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Panitia dan Wasit Bola Voli Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke -V Kepulauan Riau di Kabupaten Bintan sukses, lancar sesuai dengan harapan di selenggarakan di Gedung Demang Lebar Daun Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan.

Kesuksesan tersebut berkat kerjasama antara Panitia, Wasit, dan para ofisial maupun Atlet yang bertanding di ajang Porprov V Kepri.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kepulauan Riau Ririn Warsiti, SE,MM, dalam sambutannya mengatakan bahwa pergelaran Porprov V Kepri yang diselenggarakan setiap empat (4) tahun sekali tersebut sukses terselenggara.

PKP EXPO

“Alhamdulillah pergelaran Bola Voli Porprov V Kepri sukses, semoga kedepannya lebih baik lagi, saya atas nama ketua PBVSI Kepri mengapresiasi atas kerjasama antara Panitia Wasit dan para ofisial serta atlet yang sama sama mensukseskan pergelangan Bola Voli antar Kabupaten kota se provinsi Kepri,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Dwi Handoyo saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sudah semaksimal mungkin mempersiapkan pergelaran Bola Voli Porprov V Kepri, dan Alhamdulillah pergelaran selama 5 hari sukses tanpa ada hambatan sedikitpun, hal ini atas dukungan dari Ketua Umum PBVSI Kepri dan Sekretaris Umum PBVSI Kepri yang selalu mensupport selama kegiatan.

“Ini sudah maksimal kita laksanakan, cuma ada sedikit kendala teknis, yaitu bocornya atap pada gedung pertandingan, sehingga pertandingan sering kali tertunda beberapa saat, semoga kedepannya segala persiapan lebih baik lagi, ini akan menjadi pelajaran bagi kita selaku ketua panitia pelaksana di ajang Porprov VI mendatang di Kabupaten Lingga,” ucapnya.

Begitu juga dengan para Wasit yang bertugas terdiri dari perwakilan tujuh (7) Kabupaten kota se -provinsi Kepri, hal tersebut dilakukan untuk memberikan penyegaran terhadap para Wasit dan untuk memberikan putusan yang netral dalam pertandingan.

Kegiatan tersebut juga mendapatkan apresiasi dari Ketua Koni Kepri, Sekretaris Umum PBVSI Kepri, dan apresiasi dari masyarakat Bintan, dan masyarakat Kepri pada umumnya.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24