Butuh Informasi Seputar Honda? My Capella Aps Jadi Solusi

329
My Capella Aps
Jajaran Manajemen PT Capella Dinamik Nusantara memperkenalkan aplikasi My Capellauntuk mudahkan pelanggan akses informasi dari Honda Kepri. (foto Istimewa)

FANINDO

BATAM – PT Capella Dinamik Nusantara Main dealer sepeda motor Honda di Kepri meluncurkan aplikasi layanan My Capella Aps. Aplikasi ini memiliki beragam fitur, konsumen makin mudah mengakses produk Honda hingga layanan purna jual.

Melalui My Capella Aps konsumen mengetahui lebih banyak seputar katalog harga sepeda motor Honda terbaru, harga sparepart, Akssesoris & Apparel serta lokasi Dealer/AHASS. Melaluo My Capella Aps, tersdia fasilitas Booking Service dan Kartu Perawatan Berkala Digital.

Harry Sutiono Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara KEPRI mengatakan, pihaknya berusaha menjawab kebutuhan konsumen setia Honda yang saat ini membutuhkan update informasi secara praktis secara digital. Sebuah aplikasi yang mudah di akses dengan menggunakan smartphone yaitu My Capella Aps.

“Melalui dunia digital yang sangat berkembang dengan pesat saat ini kami mecoba mengembangkan pelayanan kepada konsumen setia Honda melalui My Capella Aps ini,” ujar Harry dalam keterangannya, Jumat (18/11/2022).

BACA JUGA Festival Hari Pelanggan, Honda Capella Adakan Touring Bersama Pengguna Genio dan Scoopy

Harry menambahkam, Aplikasi My Capella meiliki banyak kemudahan, praktis dan seru. Kemudahan yang di dapat berlaku dimana saja dan kapan saja. Praktis dengan hanya memasukkan nomer mesin untuk mendaftarkan motor lebih dari satu untuk menikmati fasilitas booking service tanpa harus antri di AHASS dan serunya para pengguna disuguhkan games untuk mengumpulkan poin yang bisa di tukarkan, serta adanya promo ekslusif bagi para pengguna.

“Konsumen dikenalkan dengan hal baru untuk mempermudah segala sesuatu, mencari informasi terkait dengan Honda khususnya di wilayah main dealer PT Capella Dinamik Nusantara. Terdapat games di dalam aplikasi ini untuk mengumpulkan poin,” tambah Harry

Bahkan konsumen yang mengalami emergency saat dalam perjalanan bisa menikmati Fasilitas Layanan Honda Care yang bisa membantu para konsumen setia Honda yang tengah mengalami masalah terhadap sepeda motor saat mogok dengan menghubungi nomer yang tertera pada aplikasi My capella sesuai peruntukan wilayah konsumen.

“Bagi yang ingin memiliki aplikasi ini bisa langsung mendownload My Capella Aps di Playstore dan App Store,” tutup Harry. (*)

Editor : Yusuf Riadi

Honda Capella