Apel Pagi Bersama Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri di Mapolsek Singkep Barat

Apel Bersama TNI-Polri di Mapolsek Singkep
Apel Bersama TNI-Polri di Mapolsek Singkep

HARRIS BARELANG

LINGGA – Pelaksanaan apel pagi bersama TNI-Polri dalam rangka meningkatan sinergitas jelang akhir tahun yang bertempat di Mako Polsek Singkep Barat, Kab. Lingga. Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan apel bersama TNI-Polri tersebut dipimpin oleh Danramil Dabo Singkep Kapten Inf. Donal Sihombing dengan didampingi oleh Kapolsek Singkep Barat AKP Bakri, S.IP., Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, S.Pi. dan diikuti oleh Danposbinpotmar AL Sungai Buluh Sertu Emanuel Bertes, Danposbinpotmar AL Marok Tua Koptu Alyas, Danposbinpotmar AL Tanjung Irat Serda Siwanto, Personil Polsek Singkep Barat, Personil Koramil 04 Dabo Singkep dan Personil Satpol PP Kab. Lingga.

Kapolsek Singkep Barat AKP Bakri, S.IP dalam apel tersebut mengatakan bahwa mendekati dengan pemilu tahun 2024 diharapkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa berperan aktif serta dapat saling berkordinasi untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Singkep Barat.

“Dengan hadirnya peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di masing-masing desa dapat menjaga kamtibmas menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sehingga berkurangnya gangguan Kamtibmas di Wilayah Kec. Singkep Barat.” Jelas Kapolsek Singkep Barat AKP Bakri, S.IP.

Dalam pelaksanaan apel bersama TNI-Polri tersebut, Danramil Dabo Singkep Kapten Inf Donal Sihombing dalam amanatnya mengatakan sinergitas TNI-Polri ini sangat diperlukan untuk menjaga Kamtibmas Di Wilayah Kec. Singkep Barat dan dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas serta Banbinsa dengan Bhabinkamtibmas dapat memberikan imbauan terkait dengan cuaca ekstrim, dikarenakan mayoritas masyarakat di Wilayah Kec. Singkep Barat bekerja sebagai nelayan.

Akhir kegiatan apel bersama TNI-Polri, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, S.Pi mengucapkan terima kasih atas kerjasama antara TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas Wilyah Kec. Singkep Barat jelang akhir tahun.(*)

Kiriman : Ravi

FANINDO

Honda Capella