Penumpang Sonu Jaiswal Live Facebook di Yeti Airlines Jatuh di Nepal, Niatnya Berdoa untuk Anak

Sonu Jaiswal dan Nepal
Sonu Jaiswal yang diyakini polisi merekam video Facebook Live beberapa saat sebelum kecelakaan itu akan mengucapkan terima kasih atas kelahiran putranya.

HARRIS BARELANG

NEPAL – Sonu Jaiswal melakukan siaran live Facebook sebelum pesawat yang ditumpanginya dan terbakar. Dalam siaran live selama 1 menit 39 detik, terlihat Sonu Jaiswal yang mengenakan hoodie warna kuning. Pria itu duduk di kursi dekat jendala.

Kameranya lalu mengarah ke luar jendela dan menyorot pemandangan. Saat itu pesawat sudah terbang rendah karena akan mendarat. Sonu Jaiswal juga menyorot kondisi dalam kabin pesawat. Tampak para penumpang dalam kondisi tenang.

Bahkan Sonu Jaiswal sempat mengarahkan kamera lagi ke wajahnya. Namun pada detik ke 58 tiba-tiba terjadi goncangan dan membuat panik penumpang. Kemudian terjadi ledakan dan pesawat sudah jatuh.

BACA JUGA Video Penampakan Detik Detik Pesawat Jatuh di Nepal, 72 Orang Tewas

@wartakepri Sonu Jaiswal Live Facebook Korban Pesawat Yeti Airlines Jatuh di Nepal #NepalPlaneCrash #planecrash rash #Nepal #planecrash ♬ suara asli – wartakepri.co.id

Lalu muncul api besar dan langsung membakar bagian pesawat yang jatuh. Namun meskipun sudah jatuh dan timbul api, siaran itu berlanjut beberapa saat sampai akhirnya handphone mati.

Sonu Jaiswal pun dikabarkan tewas dalam insiden kecelakaan ini. Bersama Sonu Jaiswal, di pesawat ada Sanjay Jaiswal, Anil Kumar Rajbhar, Abhishek Kushwaha and Vishal Sharma saat live streaming Facebook.

Sonu Jaiswal yang diyakini polisi merekam video Facebook Live beberapa saat sebelum kecelakaan itu akan mengucapkan terima kasih atas kelahiran putranya.(*/twitter/facebook)

FANINDO

Honda Capella