Konser Day 1 BLACKPINK in JAKARTA Ditonton 75 Ribu Penonton

Blackpink Bornpink in Jakarta
Konser Day 1 BLACKPINK in JAKARTA Ditonton 75 Ribu Penonton
HARRIS BARELANG

JAKARTA – Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kembali dibuka untuk konser. BLACKPINK menjadi grup K-Pop pertama yang menggelar konser di SUGBK setelah bertahun-tahun. Skala besar dengan kurang lebih sebanyak 75 ribu penonton membuat konser yang digelar 2 hari ini menjadi spesial.

BLACKPINK pun sukses memberikan 2 jam waktu akhir pekan para BLINK terasa luar biasa. Lagu-lagu yang tanpa henti dinyanyikan, aksi panggung yang tak mengecewakan, live band, hingga pencahayaan panggung menjadikan BORN PINK in Jakarta Day 1 menjadi konser yang akan selalu dikenang.

Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose memberikan yang terbaik lewat penampilan mereka membawakan lagu Pink Venom hingga Stay. Belum lagi panggung solo mereka yang menunjukkan warna masing-masing.

Namun itu semua tentu tidak akan ada apa-apanya tanpa antusiasme BLINK yang sejak awal pertama dibawakan menunjukkan semangat yang luar biasa. Begitu juga di saat keluar-masuk venue, para BLINK terlihat sangat teratur dan mengikuti imbauan staf.

BACA JUGA Rilis Video Baru BLACKPINK Tema BORN PINK dan PINK VENOM Tuai Kritik

Dengan ini, berakhir sudah konser BLACKPINK di hari pertama. Sebagai penutupan, mereka membakaan 3 lagu encore, Yeah Yeah Yeah, Stay, dan If It Is Your Last.

@wartakepri Konser BLACKPINK in JAKARTA Ditonton 75 Ribu Penonton #BORNPINKinJAKARTA #JENSOO #BORNPINKinJKTday1 #JENNIE #BLACKPINK #LALISA #JAKARTA ♬ suara asli – wartakepri.co.id

“Kami sangat beruntung bisa melihat langsung lautan pink yang luar biasa. Terima kasih telah hadir di konser kami walaupun di tengah cuaca yang tidak terlalu baik,” ujar Rose.

Konser BLACKPINK BORN PINK in Jakarta dipromotori oleh iMe Indonesia. Konser hari kedua akan digelar, Minggu (12/3) pukul 18.30 WIB.(detik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG