Polres Anambas Bagikan Sembako ke Masyarakat Desa Dusun Pesisir Timur

Polres Anambas Bagikan Sembako


ANAMBAS – Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat Desa Dusun Pesisir Timur Kec. Siantan bersama Kasat Binmas Polres Anambas AKP Mukiman, pada Rabu (29/03/2023)

Adapun sasaran bantuan sosial kali ini adalah khususnya kepada Yang membutuhkan seperti Kaum Duafa dan Lansia, pemberian bantuan sembako langsung diberikan kepada masyarakat Desa Dusun Pesisir Timur.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat Desa Dusun Pesisir Timur pada bulan suci ramadhan, penyaluran Paket Bantuan Sosial ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban Masyarakat yang bertempat tinggal di Desa Dusun Pesisir Timur.

Honda Capella

“Bahwa kegiatan dibulan suci ramadhan 1444 H ini dilakukan dengan maksud dan tujuan , bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan,meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat,”tutup Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K.

Jumlah bansos yang dibagikan sebanyak 30 paket sembako dengan rincian sbb, beras, gula, minyak, dan Indomie.

Kiriman: rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News