Aktris Adinia Wirasti AADC Dipersunting Michael Wahr Aktor dari Australia

Selamat menikah Adinia Wirasti & Michael Wahr 2
Selamat menikah Adinia Wirasti & Michael Wahr 2
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Kabar bahagia datang dari Aktris Adinia Wirasti yang diam-diam telah menikah hari ini, Jumat (9/5/2023).

Lewat unggahan Instagram, Adinia Wirasti mengumumkan dirinya resmi dipersunting oleh seorang lelaki asal Australia bernama Michael Wahr.

“A – M – 9th of June 2023,” tulis Adinia Wirasti dikutip dari unggahannya.

Tampak Adinia Wirasti dan Michael Wahr tampil serasi memakai busana pernikahan adat Jawa berwarna putih. Michael terlihat mendekatkan wajahnya seolah akan mencium kening perempuan yang telah sah jadi istrinya.

Selama ini Adinia Wirasti cukup tertutup dengan kehidupan asmaranya. Alhasil, banyak yang penasaran dengan sosok suami bintang serial Mendua tersebut.

Dilihat dari akun yang ditandai Adinia Wirasti, sang suami menuliskan pekerjaannya sebagai seorang aktor. Michael juga berprofesi seorang voice over yang tergabung dalam agensi internasional, BGM Agency.

BACA JUGA Raisa hingga Dian Sastrowardoyo Bintangi Video Klip “Share the Epic” Dibuat Pakai Galaxy S23 Ultra 5G

Michael Wahr diketahui bernaung di agensi Tanah Air bersama aktor lainnya seperti Arifin Putra, Wafda Saifan hingga Jonas Rivanno. Michael turut bermain di serial Grisse yang juga dibintangi Adinia Wirasti.

Kabar pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis. Banyak yang ikut berbahagia dengan pernikahan adik kandung Sarah Wijayanto tersebut.

“Selamat Asti sayang, sedih enggak bisa ke sana. Selamat dan doa terbaik untuk kebahagiaan kalian berdua,” komentar Melly Goeslaw.

“Turut berbahagia untuk kalian berdua. Selamat!” tulis Acha Septriasa.

“Ikut bahagia buat kamu. Sampai jumpa lagi, sayang. Selamat ya cantik,” kata Titi Kamal.

Adinia Wirasti pertama kali dikenal lewat perannya sebagai Carmen dalam film hits Ada Apa dengan Cinta?. Hingga kini Adinia telah membintangi lebih dari 20 judul film layar lebar, termasuk Cek Toko Sebelah. (net/suara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG