Kapolres Anambas Laksanakan Jumat Curhat Yang Dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke 77

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pada hari Jumat tanggal 16 Juni 2023 pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolres Kepulauan Anambas dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke 77 di Mako Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas

Kapolres Kepulauan Anambas melakukan kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan di Mako Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas, kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke 77, Jumat (16/06/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres kep. Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto,S.I.K dan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Kep. Anambas, AKP Mukiman, Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, SH, Kadis Perindagkop Kab. Kep. Anambas, Masykur, Camat Siantan, Kaharuzzaman, S.Sos, Lurah Tarempa, Syamsir, Kades Tarempa Barat, Asmarandi, Kades Sri Tanjung, Penglek, Ketua HNSI Kab. Kep. Anambas, Dedi Syahputra, Imam Masjid Agung, Ustd Ali Mukshin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Kapolres Kep. Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K menyampaikan dihari HUT Bhayangkara yang ke 77 ini saya ingin mendengarkan penyampaian dari toko masyarakat, toko adat dan Kepala Desa.

“Saya berharap kepada toko masyarakat, toko adat dan Kades dapat memberikan keluh kesah nya terhadap situasi dan kondisi lingkungan masyarakat” ucapnya.

Adapun penyampaian dari masyarakat adapun yang pertama penyampaian dari Lurah Tarempa, Syamsir mengatakan mengenai Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Kec. Siantan banyak masyarakat yang baru pulang dari THM waktu dini hari sehingga dapat mengganggu kenyamanan masyarakat pada saat waktu istirahat.

Kemudian Ust. Ali Mukshin menyampaikan mengenai adanya wacana kegiatan HUT Bhayangkara kami mengajak Polres Kepulauan Anambas untuk melakukan Shalawat pada hari Bhayangkara.

Tetelah mendengarkan penyampaian dari masyarakqt yang hadur dalam kegiatab Jumat Curhat ini Kapolres menanggapi Untuk tindakan kegiatan asusila kita lebih berharap kepada orang tua agar dapat memberikan edukasi kepada anak agar tidak terlalu terjerumus dengan dunia teknologi, dan mengucapkan terimakasih saran dan masukan dari bapak Imam Masjid Agung terkait Doa bersama kami juga akan mengagendakan kegiatan tersebut.

“Saya juga berpesan kepada Sat Binmas dan bhabinkamtibmas untuk membuat peogaram agar dapat memberikan himbauan dan sosialisasi kepada orang tua dan anak-anak sekolah supaya dapat mengontrol anak-anak supaya bijak dan postif dalam bermain Ponsel, dan juga dapat dan taat berlalu lintas,” Sambungnya.

Lanjut Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak yang sudah hadir dan memberikan saran dan masukannya semoga semuanya bisa di carikan solusi yang terbaik sehingga Kabupaten Kepulauan Anambas bisa maju dan berkembang.

Kiriman: rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG