Marsma TNI Fairlyanto Hadir Kejuaraan Balayang Cup 2023

Kejuaraan Balayang Cup 2023
Kejuaraan Balayang Cup 2023
HARRIS BARELANG

JATIM– Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, selaku Ketua Umum Fasi Provinsi Jawa Timur menghadiri pembukaan kejuaraan Paralayang Danrem 083/ BDJ “Baralayang Cup 2023” bertempat di desa Oro-Oro Ombo Kota Batu, Minggu (25/6/2023).

Kejuaraan Balayang Cup 2023
Kejuaraan Balayang Cup 2023

Pada kesempatan tersebut Danlanud selaku Ketua Umum Fasi Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Danrem 083/BDJ yang telah menginisiasi untuk menyelenggarakan kejuaraan ini, sehingga para atlit paralayang dapat lebih meningkatkan kemampuannya karena diselenggarakan even kejuaraan seperti ini.

“Semoga Para atlet lebih peningkatan prestasi atlet khusunya paralayang ini akan terus maju dan berkembang tentunya jika didukung oleh seluruh stakeholder seperti yang dilaksanakan saat ini, sehingga atlet memiliki wadah untuk menunjukkan kemampuannya,” papar Danlanud.

Kejuaraan Paralayang Balayang Cup 2023 ini diikuti oleh 51 atlit Paralayang dari Jawa Timur dan sekitarnya serta daerah lain yang terdiri dari 40 atlet paralang putra dan 11 putri.

Kejuaraan Balayang Cup 2023 yang kita kemas dalam bentuk The New Triatlon dengan materi RUN, HIGH dan FLY yang dihelat di Gunung Panderman Desa Oro-Oro Ombo Kota Batu.

Pelaksanaan lomba kali ini sekaligus melauncing spot baru paralayang yang kita beri nama BDJ POINT atau Balayang Dare To Jump, karena Gunung Panderman di desa Oro Oro Ombo selain wahananya yang indah dan cantik juga memiliki potensi untuk mengembangkan olahraga paralayang, demikian dikatakan Danrem 083/BDJ.

Hadir pada pembukaan kejuaraan Paralayang ini Danrem 083/BDJ Kolonel Inf M.I. Gogor A.A, Ketua Pengprov Paralayang Jawa Timur H. Arif Eko Wahyudi serta tamu undangan.

(Pen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News