Kukuhkan Paskibra Bintan, Bupati Roby Beri Amanah Besar

HARRIS BARELANG

WARTAMEPRI.co.id, Bintan – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Bintan, Rabu (16/8/2023) di Gedung Convention Hall Bhadra. Sebanyak 28 Pelajar terbaik SLTA/Sederajat se Kabupaten Bintan diberikan amanah besar untuk mengemban tugas mulia di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI.

Setelah masa pembinaan dan pelatiha selama hampir satu bulan, Pasukan Pengibar Bendera hari ini akan langsung diberangkatkan ke Pulau Mantang dan bermalam di sana. Dibina langsung oleh Personil Satuan Radar (Satrad) 213/Bintan dan Purna Paskibra Bintan, Paskibra Bintan dipastikan siap.

Bupati Roby berpesan agar seluruh pasukan dapat menjaga stamina maupun mental hingga hari pelaksanaan nantinya. Bagi Roby, tugas yang diemban ini adalah amanah besar.

“Ini amanah besar yang kita titipkan ke adik-adik kita. Mereka dari Putra-Putri terbaik Bintan. Mohon doa kepada seluruh masyarakat agar mereka bisa melakanakan tugas sebaik mungkin” ungkap Roby usai dilakukan pengukuhan.

Dari 28 personil Paskibra tersebut, Airin Amelia dari SMAS Tunas Bangsa ditunjuk sebagai Pembawa Baki sementara Resa Wenanda dari MAS Madani Tebu Ireng menjadi cadangan. Untuk pengibar sendiri ditunjuk tiga personil yaitu Malvin Furqon Hafiz dari SMAN 1 Bintan Utara, Tyo Syahbana Simanjuntak dari SMAN 1 Bintan Timur dan Yogi Daniansyah Prasetyo dari SMAN 1 Toapaya.

Pengirim: Agus Ginting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG