Pisah Sambut Kapolsek Sekupang, Kompol Tamba: Lanjutkan Kinerja yang Baik

HARRIS BARELANG

BATAM – Polsek Sekupang menggelar kegiatan pisah sambut pucuk pimpinan. Kapolsek Sekupang sebelumnya dijabat oleh Kompol Z.A. Christopher Tamba dilanjutkan oleh AKP M. Rizky Saputra. Kegiatan pisah sambut bersama seluruh personel digelar di halaman mako Polsek Sekupang, Kamis (28/9/2023).

Kompol Tamba mengatakan dirinya merasa bangga selama bertugas di Polsek Sekupang. Sembilan bulan menjabat sebagai Kapolsek, Ia memiliki banyak kesan yang baik dapat bekerja bersama personel Polsek Sekupang dalam membangun wilayah Sekupang tetap aman dan kondusif.

“Bertugas disini sangat berkesan bagi saya, semuanya disini adalah petarung,” ujar Kompol Z.A. Christopher Tamba

Disampaikannya, dengan penggantian Kapolsek yang baru juga membawa warna yang berbeda, namun apa yang sudah berjalan baik selama ini di Sekupang bisa tetap dilanjutkan, bahkan harus lebih baik.

“Dibawah pimpinan dan dukungan Kapolsek baru tetap jalankan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal, dan semoga bisa semakin lebih baik di masa-masa mendatang,” tambah Kompol Tamba yang akan menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Barelang.

Kompol Tamba menambahkan, dirinya sebagai manusia biasa dalam menjalankan tugas di Sekupang juga tak luput dari kekurangan. Secara pribadi maupun bersama keluarga turut menyampaikan maaf kepada semua personel.

“Selama saya bergabung disini pasti ada kekurangan, banyak kekurangan. Saya pribadi bersama keluarga menyampaikan maaf,” jelasnya.

Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra mengatakan, dirinya mendapat amanah sebagai Kapolsek Sekupang akan memberikan kinerja terbaik. Ia pun dengan terbuka siap menerima bimbingan dan arahan dari kapolsek sebelumnya.

“Mohon bimbingan juga kepada Kapolsek yang sebelumnya beserta personel disini, dimana sosok Kompol Tamba merupakan sosok seorang Bapak,” ujar dia.

Dipercaya menahkodai Polsek Sekupang, pria yang pernah bertugas sebagai Kapolsek Bengkong ini pun dengan senang hati menerima saran dan masukan yang sifatnya membangun.

“Saya senang menerima saran untuk kemajuan Polsek Sekupang,” tuturnya.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Kompol Tamba dan saling bersalaman bersama seluruh personel Polsek Sekupang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG