Ketua DPRD Pasbar Erianto Bersama Bupati Hamsuardi Lepas 23 Anggota PS. Pasbar U15 Ikuti Piala Soeratin Zona Sumbar

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, Pasbar – Sebanyak 23 anggota tim sepakbola PS. Pasbar U-15 mengikuti Kompetisi PSSI Piala Soeratin Zona Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2023 di Gor Sungai Sariak, Pariaman. Tim dilepas langsung oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi stakeholder terkait di lobi rumah dinas setempat, Selasa (31/10).

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya saat melepas tim PS. Pasbar berharap kepada para atlet, agar membawa nama baik Pasbar. Ia juga berpesan agar para atlet itu semangat, disiplin dan menjaga kesehatan selama masa pertandingan.

“Jadikan ini sebagai awal dari prestasi menuju prestasi yang lebih besar di masa yang akan datang. Jaga persahabatan, patuhi arahan pelatih dan fokus meraih prestasi. Sepulang dari sana jadikan ini pengalaman dan tetap berlatih,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD selaku Ketua PSSI Pasbar Erianto mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang turut serta mendampingi anak-anak yang akan mengikuti Piala Soeratin. Ia berharap, anak- anak itu membawa nama baik Kabupaten Pasaman Barat.

Ia juga menegaskan, DPRD dan Pemda Pasbar selalu berkomitmen bagaimana memajukan olahraga di Kabupaten Pasaman Barat.

“Sebelumnya anak-anak kita telah meraih juara 2 di Kabupaten Padang Pariaman. Harapannya, hari ini juga kami percayakan kepada teman-teman yang mendampingi agar anak-anak kita bisa mendapatkan juara 1. Kami atas nama DPRD, akan mendukung secara penuh kegiatan U-15 dan U-17,” jelasnya.

Sementara Manager U-15 Afrizen Hendri menyebutkan, jumlah anggota yang akan bertanding sebanyak 23 orang beserta 5 official. Tim akan berlaga selama lebih kurang 15 hari di Gor Sungai Sariak, Pariaman. Mereka akan bertanding melawan PS Gadut, Minang Sejagat, Payakumbuh dan Sijunjung.

Diakhir kegiatan, dilakukan penyerahan bantuan dari Pimpinan Cabang Bank Nagari Simpang Empat yang didampingi Bupati Hamsuardi, Ketua DPRD beserta anggota, Kepala OPD, Dispora, KONI, dan stakeholder terkait lainnya.(r)

Kiriman Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG