Rangka Meriahkan Hut PGRI ke 78, Kecamatan Senayang di Lingga Adakan Berbagai Perlombaan



WARTAKEPRI.co.id, Lingga – Dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun PGRI ke 78 tahun 2023 Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga mengadakan serangkaian kegiatan mulai dari tanggal 17 Nopember hingga 25 Nopember secara maraton dilaksanakan mulai persiapan hingga pelaksanaan.

Berbagai acara dilaksanakan antara lain perlombaan Futsal seluruh pendidik dan tenaga kependidikan sekecamatan Senayang yang juga melibatkan Kapolsek Senayang.
Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan mulai babak penyisihan hingga final.

Selanjutnya pelaksanaan upacara Peringatan Acara puncak dengan peringatan HUT PGRI dan HGN ke 78 sekecamatan Senayang. Pelaksanaan dilaksanakan dengan lancar berkat dukungan semua pihak baik pihak pemerintah kecamatan, maupun tokoh masyarakat sekecamatan Senayang.
Kemudian dilanjutkan dengan malam hiburan dengan menampilkan berbagai acara hiburan dari seluruh sekolah dan pihak kecamatan.

Sesuai arahan Ketua PGRI Kecamatan Senayang Izwandi, S.Pd.I, Ketua Pelaksana Erizal Saragih, SE dan Camat Senayang Indra Jaya, SH menyampaikan apresiasi positif dan bersinergi untuk pelaksanaan ke depan lebih meriah lagi, kolaborasi dan pemikiran dan ide positif untuk pelaksanaan kegiatan dengan kegiatan yang lebih besar dan spektakuler.

Penampilan dan kreasi dari peserta didik yang sudah berlatih dengan baik secara langsung. Persiapan maksimal sehingga menghasilkan penampilan yang maksimal
Acara yang tidak kalah seru pada perayaan HUT PGRI ke 78 ini adalah memperlombakan masakan tradisional kuliner daerah yaitu Gubal sagu menampilkan selera kuliner tradisional daerah yang sangat luar biasa.

“Alhamdullilah semngat ibu-ibu ini yang luar biasa untuk memeriahkan kegiatan HUT PPGRI kita tahun ini, mudah – mudahan bisa Menghidupkan kembali masakan tradisional yang dilestarikan oleh orang tua kita dahulu,” Harap peria yang sering di sapa Wandi selaku ketua PGRI Kecamatan Senayang.

Kiriman: ravi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News