Milad Ke 4 Bikers Subuhan bertema “Hidup Berkah dengan Bersedekah, Dan Akan Gelar Tabligh Akbar Serta Bagi Beras



WARTAKRPRI.co.id, Bintan – Bikers subuhan Bintan saat ini sudah memasuki tahun ke 4 Berdiri Di Pulau Bintan, dimana terbentuknya tepat Tanggal 1 Desember 2019, di Masjid Besar BaitulMakmur Tanjung Uban. Rabu, (29/11/2023).

Dibentuknya Bikers subuhan bertujuan Mengajak Kaum Milenial Untuk Bersama sama Meramaikan Masjid Terkhusus Diwaktu sholat subuh, sebab tantangan dan godaan di waktu subuh sangatlah berat.

Ketua Bikers Subuhan, Mohamad Khabibi atau sapaan akrab Kang Hab merasa syukur kepada allah SWT atas Rahmat dan Hidayah nya sehingga Bikers Subuhan masih tetap istiqomah sampai saat ini di tahun ke 4.

“Alhamdulillah, kami masih tetap istiqomah, “katanya

Kang Hab mengatakan, di Milad ke 4 ini Bikers Subuhan memiliki tema, “Hidup Berkah dengan Bersedekah, dan akan mengagendakan Tabligh Akbar dan pembagian beras.

“InsyaAllah Tabligh Akbar Akan dilaksanakan Pada Tanggal 10 Desember 2023,di waktu Subuh di Masjid Al Mustaqim Kampung Bugis Kelurahan Tanjung Uban Utara Kecamatan Bintan Utara, “jelasnya.

Kegiatan Tabligh Akbar akan diisi Oleh Penceramah dari Kota Tanjungpinang, Ustadz Aam Sabarmen, Beliau dikenal dengan Penceramah Kisah kisah Nabi.

Kang Hab Mengajak Masyarakat Untuk Bersama sama menghadiri Tabligh Akbar yang akan digelar, serta ia Mohon Do’a Dari seluruh masyarakat Bintan agar acara Milad Tahun Ini bisa berjalan lancar dan diberi Keistiqomaan dalam Dakwah Gerakan Subuh Berjama’ah.

Pengirim: Agus Ginting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News