Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Lepas Status Jadud di Bali

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana 2


WARTAKEPRI.co.id – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sukses menyita perhatian publik. Meski detail pernikahan mereka belum banyak terungkap, santer beredar kabar bahwa pasangan ini akan mengikat janji suci pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Untuk lokasinya, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana dikabarkan memilih Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Melansir dari CNN Indonesia, kabar tentang lokasi pernikahan BCL dan Tiko ini diungkap oleh Ketua PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Kabupaten Karangasem, Bali, I Wayan Kariasa.

“Iya memang benar, tapi privat,” kata I Wayan Kariasa saat dihubungi pada hari Jumat (1/12/2023).

Menggelar acara pernikahan mewah yang dihadiri oleh jajaran artis papan atas pastinya membutuhkan pengamanan ekstra.

BACA JUGA Jawaban Luna Maya Untuk Hubungan Musisi Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari

Meski demikian, Kompol Agung Budiarto selaku Kapolsek Manggis menyatakan belum adanya permintaan bantuan pengamanan terkait pernikahan dari pihak BCL dan Tiko.

“Sementara belum ada pemberitahuan, kalau memang seperti itu, biasanya privasi. Kalau kami tergantung, kalau ada permohonan dari yang bersangkutan kepada hotel nanti hotel yang meminta. Kami juga belum tau informasi itu,” ujar Kompol Agung Budiarto.

Sebelumnya, terungkap bahwa seluruh dokumen persyaratan pernikahan BCL dan Tiko sudah dinyatakan lengkap oleh Syahrul Muharam selaku Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

“Jadi semua dokumen sudah lengkap. Tinggal pelaksanaan prosesi akad nikah,” tutur Syahrul Muharam saat ditemui tim CNN Indonesia pada Rabu (29/11/2023).

“Sudah lengkap dokumennya, tidak ada yang kurang,” tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News