Kapolres Pasaman Barat Melepas Distribusi Logistik Pemilu ke Tingkat PPK Kecamatan

Kapolres Pasaman Barat Melepas Distribusi Logistik Pemilu ke Tingkat PPK
Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, melepas distribusi logistik Pemilu ke tingkat PPK Kecamatan (humas polres pasaman barat)


PASAMAN BARAT – Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto, melepas distribusi logistik Pemilu tahun 2024 dari KPUD Kabupaten Pasaman Barat ke tingkat PPK Kecamatan.

Acara pelepasan dan pendistribusian logistik yang diadakan oleh KPU Kabupaten Pasaman Barat pada Sabtu (10/2/2024) mendapat perhatian serius dari berbagai pihak terkait.

Proses pelepasan logistik secara simbolis dilakukan di depan kantor KPU Pasaman Barat, dihadiri oleh Wakapolres, Kabag Ops, Ketua Bawaslu Pasaman Barat, serta berbagai komisioner KPU setempat.

BACA JUGA: 5asec Semakin Dekat dengan Warga Batam: Buka Oulet Kedua di Batam Centre

Logistik Pemilu akan didistribusikan ke beberapa kecamatan di Pasaman Barat, seperti Sungai Beremas, Ranah Batahan, Koto Balingka, Sungai Aur, dan Sasak Ranah Pasisie.

Kapolres Pasaman Barat menyatakan komitmen untuk memastikan proses pengawalan logistik berjalan dengan baik. Proses ini melibatkan seluruh jajaran kepolisian, baik dari tingkat Polres hingga Polsek di setiap kecamatan yang menjadi tujuan distribusi logistik.

“Pada pendistribusian logistik ini, saya memerintahkan Kabag Ops, Kasat Shabara serta Kasat Lantas. Kapolsek jajaran untuk bersama-sama mengawal dan memastikan benar-benar proses pengawalan hingga tiba ditujuan dengan selamat,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua KPU Pasaman Barat juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung pendistribusian logistik Pemilu tahun ini.

BACA JUGA: Harga Emas Batangan Pegadaian Turun Rp 5.000, Antam Turun Rp 3.000

Dukungan dari TNI-Polri dan instansi terkait lainnya diharapkan dapat membantu kelancaran proses Pemilu. Serta menjaga integritas logistik hingga tiba di tempat pemungutan suara.

Semua pihak berharap agar proses Pemilu di Pasaman Barat dapat berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis. (taufik)

Editor: Denni Risman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News