Viral Rekaman CCTV Pria di Karimun Lakukan Penipuan dengan Modus Beli Rokok dan Kopi

Seorang pria di Karimun diduga menipu seorang pemilik kedai dengan modus membeli kopi dan rokok, Kamis (22/2/2024) pukul 11.26 WIB.(Foto: Tangkapan layar)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Seorang pria di Karimun diduga menipu seorang pemilik kedai dengan modus membeli kopi dan rokok. Tidak hanya memesan 12 cup kopi saja, pria yang terekam kamera CCTV tersebut mengaku sebagai ABK Akim, juga membawa kabur 20 bungkus roti.

“Pelaku mengaku sebagai ABK pak Akim, pesan kopi susu 12 cup dan rokok. Rokok dibawa pergi sama roti 20 bungkus,” sebut pemilik kedai, Syaqilla yang diunggah di akun Facebook dan diviralkan pada FJB Karimun, Kamis (22/2/2024).

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Syaqilla tersebut, terlihat seorang pria mengenakan kaos kombinasi warna hitam dan merah tampak memesan kopi dan rokok kedai milik korban, Mak Oteh 2 yang terletak di bilangan ruko Sinar Indah 3 nomor 3, Kampung Baru, Kecamatan Tebing, Tanjungbalai Karimun.

Pada saat kejadian, rekaman CCTV menunjukkan pukul 11.26 WIB. Bahkan pelaku sempat naik ke lantai 2 kedai yang ramai pengunjung tersebut.

Unggahan tersebut pun mengundang beragam komentar dari warganet Bumi Berazam.

“Ni kalau dapat emang tak pakai lagi aku buat,” ujar akun @Raga Adita.

“Ini di Poros tempat kejadiannya. Posisi kejadian saya pas ada di tempat. Dia pesan nasi 15 bungkus sama rokok, kalo nggak salah 10 bungkus rokok Surya sama teh obeng 15 gelas. Tapi yang dibawanya cuma rokok sama nasi 3 bungkus,” sebut akun @M. Rafaell Adiana.

“Lapor saja ka, sebab bukti dah ada korban pun sudah banyak,” timpal akun @Al_Habsie Try Suhada.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG