Cuaca Kota Batam Hari Kamis: Berawan di Pagi Hari, Cerah Berawan di Sore dan Malam

Prakiraan Cuaca Batam Hari Ini: Berawan dan Cerah Berawan
Cuaca Kota Batam hari ini, diperkirakan berawan dan cerah berawan (ilustrasi)
HARRIS BARELANG

BATAM – Prakiraan cuaca Kota Batam hari ini, Kamis (14/3/2024), menurut informasi yang dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menunjukkan pola cuaca yang berubah-ubah sepanjang hari.

Pagi hari dimulai dengan kondisi berawan pada pukul 07:00 WIB dengan suhu sekitar 27°C dan kelembapan mencapai 85%. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Pukul 10:00 WIB, Kota Batam masih diprediksi akan berawan dengan suhu naik menjadi 29°C dan kelembapan sedikit berkurang menjadi 75%. Angin masih berhembus dari arah utara dengan kecepatan yang sama, yaitu 20 km/jam.

BACA JUGA: Cuaca Kepulauan Riau Hari Ini: Dominan Berawan dengan Suhu Stabil

Pada pukul 13:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan kondisi berawan dengan suhu mencapai 32°C dan kelembapan turun menjadi 60%. Angin mulai bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan sekitar 30 km/jam.

Sore hari, diperkirakan akan terjadi perubahan cuaca menjadi cerah berawan pada pukul 16:00 WIB, dengan suhu turun menjadi 29°C dan kelembapan kembali naik menjadi 75%. Angin kembali berhembus dari arah utara dengan kecepatan sekitar 30 km/jam.

BACA JUGA: PLN Icon Plus Gerak Cepat Pulihkan Jaringan Internet Dampak Banjir-Longsor di Pesisir Selatan

Ketika malam menjelang, cuaca diperkirakan cerah berawan pada pukul 19:00 WIB dengan suhu sekitar 27°C dan kelembapan mencapai 85%. Angin berubah arah menjadi timur laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Pada pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca Kota Batam diprediksi akan tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C dan kelembapan mencapai 85%. Angin kembali bertiup dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Masyarakat di Kota Batam diharapkan untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan mempersiapkan diri dengan baik sesuai dengan kondisi yang diberikan oleh BMKG. (den)

Sumber: bmkg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG