Wapres Ma’ruf Amin Buka Festival Halal Fair Bulan Ramadhan 2024 di Tanjungpinang: Inilah Rute Kunjungan

Wapres Ma'ruf Amin Buka Festival Halal Fair Bulan Ramadhan 2024 di Tanjungpinang: Inilah Rute Kunjungan
Inilah jadwal dan rute kunjungan Wapres KH Ma'ruf Amin ke Tanjungpinang, Kepri (ilustrasi)
HARRIS BARELANG

TANJUNGPINANG – Wakil Presiden (wapres) K.H. Ma’ruf Amin, dijadwalkan akan membuka langsung kegiatan Festival Halal Fair Bulan Ramadhan 2024 pada Jumat, 15 Maret 2024, di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Komite Ekonomi Syariah (KNEKS), dijadwalkan tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) pada pukul 16.40 WIB sore, 14 Maret 2024, Kamis sore, setelah diterbangkan dari Bandara Halim Perdana Kusuma. Dari Bandara RHF, menuju ke Hotel Aston km10 Tanjungpinang Timur pada pukul 17.10 WIB.

BACA JUGA: Bupati dan Ketua DPRD Pasbar Hadiri Rakor Penanganan Bencana di Sumbar Bersama Menko PMK

K.H. Ma’ruf Amin melaksanakan Shalat Tarawih di Masjid AL USWAH km 10 pada pukul 19.20 WIB Kamis malam dan kembali ke Hotel Aston pada pukul 21.05 WIB malam.

Pada Jumat, pukul 10.30 WIB pagi, K.H. Ma’ruf Amin dijadwalkan akan bertolak ke Gedung Daerah dan Rumah Dinas Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

BACA JUGA: Antisipasi Kunjungan Wakil Presiden Ma’ruf Amin: Pengamanan Ketat di Masjid AL-Uswah Tanjungpinang

Selanjutnya, pada pukul 12.05 WIB, Wapres Ma’ruf Amin melaksanakan Shalat Jum’at di Masjid AL Hikmah Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA: Polres Pasaman Barat Bagikan Helm dan Takjil Gratis dalam Operasi Keselamatan Singgalang 2024

Kembali ke rumah dinas Gubernur pada pukul 13.00 WIB, dan kembali terbang menuju Bandara Halim Perdanakusuma. K.H. Ma’ruf Amin bertolak ke Bandara RHF Tanjungpinang pada pukul 13.40 WIB. (yadi)

# wapres ma’ruf amin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG