Peringatan Dini BMKG: Potensi Hujan di Kepulauan Riau, Rabu 3 April

Peringatan Dini BMKG: Potensi Hujan dan Petir di Kepulauan Riau, Sabtu, 13 April
BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk daerah Batam, Bintan, Tanjungpinang, dan Karimun. Waspada terhadap potensi hujan dengan intensitas sedang yang dapat disertai kilat/petir (ilustrasi)
HARRIS BARELANG

KEPRI – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terkait potensi cuaca ekstrem di beberapa wilayah Kepulauan Riau pada Rabu, 3 April.

Warga di Kabupaten Lingga diminta waspada terhadap potensi hujan dengan intensitas sedang yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang hari.

Berikut prakiraan cuaca untuk beberapa kota di Kepulauan Riau pada Rabu, 3 April:

Bintan: Pagi cerah berawan, siang hujan ringan, malam cerah berawan, dini hari cerah berawan. Suhu berkisar 26-32°C dengan kelembapan 65-90%.

Daik Lingga: Pagi berawan, siang hujan sedang, malam cerah berawan, dini hari berawan. Suhu berkisar 25-31°C dengan kelembapan 70-90%.

Ranai: Pagi berawan, siang hujan ringan, malam cerah berawan, dini hari cerah berawan. Suhu berkisar 25-32°C dengan kelembapan 70-95%.

Tanjung Balai Karimun: Pagi cerah berawan, siang hujan ringan, malam cerah berawan, dini hari berawan. Suhu berkisar 26-32°C dengan kelembapan 65-90%.

Tanjung Pinang: Pagi berawan, siang hujan ringan, malam cerah berawan, dini hari cerah berawan. Suhu berkisar 26-32°C dengan kelembapan 65-90%.

Kabupaten Anambas: Pagi berawan, siang cerah berawan, malam cerah berawan, dini hari cerah berawan. Suhu berkisar 25-32°C dengan kelembapan 65-95%.

Warga di wilayah tersebut diimbau untuk tetap waspada dan mengambil langkah antisipatif terhadap potensi cuaca ekstrem yang dapat terjadi. (den)

Sumber: bmkg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG