Membeli Emas sebagai Gift? Pilihlah Galeri 24 untuk Keistimewaannya!

Membeli Emas sebagai Gift? Pilihlah Galeri 24 untuk Keistimewaannya!
Untuk investasi emas, banyak orang memilih emas batangan. Untuk kualitas dan harga, emas produksi Galeri 24 lebih tepat untuk investasi (ilustrasi)
HARRIS BARELANG

BATAM – Membeli emas menjadi salah satu logam mulia yang tidak pernah surut tingkat popularitasnya, bahkan hingga kini emas masih menjadi incaran banyak orang.

Apabila anda ingin membeli emas sebagai gift, maka membelinya melalui Galeri 24 adalah pilihan yang tepat. Inilah berbagai keistimewaan yang bisa Anda gunakan saat membeli gift emas dari Galeri 24!

Jenis Emas yang Terpopuler

Sebelum membahas tentang gift emas, mungkin masih banyak yang merasa kurang familiar dengan emas jenis apa saja yang kini ada di pasaran. Tidak hanya memiliki tampilan yang indah, namun emas juga begitu sempurna sebagai aset karena harganya sangat stabil dan akan senantiasa meningkat.

BACA JUGA: Jemaah Tarekat Syattariyah Padang Pariaman Baru Rayakan Idul Fitri Hari Kamis

Berikut adalah beberapa jenis emas yang dapat Anda jadikan sebagai informasi baru:

1. Dinar

Jenis yang pertama adalah dinar, yaitu emas yang dibuat dalam bentuk kepingan koin dan pada zaman dahulu. Dipakai oleh masyarakat negara Timur Tengah sebagai alat transaksi. Di Indonesia sendiri, dinar sering dipakai sebagai aset investasi sebab kandungannya yang sangat murni.

Meskipun begitu, dinar tergolong investasi dalam jangka panjang sehingga keuntungannya hanya akan terasa setelah 5 atau 10 tahun kemudian. Untuk itu, dinar merupakan jenis emas yang kurang tepat dipakai apabila Anda ingin segera mendapat keuntungan dalam waktu yang cepat.

2. Emas Kuno

Sesuai dengan namanya, emas kuno merupakan emas yang ada di dalam barang mewah pada masa lalu. Banyak kolektor dari berbagai belahan dunia yang berusaha untuk mengoleksi barang mewah tersebut karena terbukti mempunyai nilai sejarah yang begitu tinggi.

3. Emas Granula

Jenis emas yang selanjutnya adalah emas granula. Cukup unik karena emas ini memiliki bentuk seperti serbuk dan teksturnya pun sangat halus. Kelebihan utama dari emas granula adalah sering dipakai sebagai bahan untuk membuat perhiasan yang indah dan memesona.

Hanya saja, emas granula cukup sulit untuk ditemukan karena logam mulia ini hanya ada di pihak pengrajin produk-produk emas saja. Anda tidak akan menemukan emas granula di toko-toko emas karena hanya dijual di lokasi tertentu.

Membeli Emas sebagai Gift? Pilihlah Galeri 24 untuk Keistimewaannya!
Distro Galeri24 Batam tidak hanya menjual emas batangan,tapi juga menjual emas perhiasan (foto denni risman)

4. Emas Perhiasan

Selanjutnya, ada emas perhiasan yang tampilannya selalu indah karena dibuat sedemikian rupa agar memiliki nilai estetika tinggi. Tidak hanya sebagai aksesori, emas ini pun dapat dimanfaatkan sebagai aset investasi karena nilai jual serta beli yang tinggi.

Namun, perlu diketahui bahwa kadar kemurnian di dalam emas perhiasan kemungkinan besar tidak setinggi jenis emas yang lainnya. Karena itu, apabila Anda ingin menjual emas perhiasan, maka wajib untuk menyimpan surat emas sehingga nilai jualnya tidak berkurang dan keuntungan yang diperoleh tetap maksimal.

BACA JUGA: Jalan Tol Berfungsi, Arus Lancar di Jalan Lintas Riau-Sumbar, Kampar

5. Emas Batangan

Bisa dibilang, emas batangan merupakan emas yang terbaik untuk program investasi karena tingkat kemurniannya pasti mencapai 99,99% dan sangat murni. Emas batangan memang emas yang dibuat tanpa ada campuran apa pun sehingga merupakan emas murni yang dapat dibeli di galeri 24.

Anda pun bisa mencoba untuk membeli emas batangan dengan berat yang bervariasi, mulai dari 0,1 gram bahkan hingga 1000 gram. Dengan kemurnian tinggi, maka nilai beli emas batangan pun juga cukup tinggi. Sehingga Anda harus menyiapkan budget yang sesuai.

6. Emas Digital

Semakin berkembangnya teknologi internet, maka hal itu pun memungkinkan perkembangan investasi emas yang lebih canggih dengan keberadaan emas digital. Instrumen ini mempunyai harga lebih terjangkau daripada jenis emas lainnya, terlebih Anda tidak perlu khawatir untuk menyimpannya.

Akan tetapi, karena bentuknya digital maka emas ini sangat rawan terhadap pembobolan yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, maka Anda harus menjamin bahwa platform yang digunakan memang paling kredibel dan aman untuk digunakan dalam bertransaksi.

Membeli Emas sebagai Gift? Pilihlah Galeri 24 untuk Keistimewaannya!
Emas mini produk Galeri 24 (dok galeri24)

Jenis Gift Emas

Saat ini, emas batangan dapat diolah dalam berbagai produk menarik yang sering disebut sebagai gift emas. Ada beberapa jenis gift emas yang bisa Anda pesan di Galeri 24. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Batik Series

Gift yang pertama ini bisa dipakai sebagai hadiah yang istimewa bagi orang lain. Banyak pembeli yang membeli Batik Series karena bentuknya yang begitu unik.  Yaitu emas batangan yang didesain sedemikian rupa menggunakan motif batik nusantara seperti Batik Kawung, Batik Mega Mendung, dan lain-lain.

Awalnya, kehadiran Batik Series ditujukan sebagai upaya untuk menjaga warisan budaya Indonesia yang begitu banyak dan melimpah. Proses pembuatan Batik Series pun cukup unik, karena permukaan kepingan emas akan dicetak menggunakan motif batik yang indah dan coraknya pun begitu memukau.

Tidak hanya sebagai hadiah atau pun barang koleksi semata, namun Batik Series juga akan sangat sempurna sebagai alat investasi. Hal tersebut karena emas Batik Series nilainya akan menjadi tinggi ketika dijual di kemudian hari nanti.

BACA JUGA: Kapolda dan Bupati Karimun Hadir di Open House Gubernur Kepri Ansar Ahmad

2. Logam Mulia

Logam yang satu ini merupakan jenis logam yang begitu kuat karena tahan terhadap oksidasi atau pun korosi. Tingkat kemurnian yang tinggi tentunya akan membuat logam mulia begitu menguntungkan. Sehingga Anda bisa membeli gift emas ini sebagai hadiah yang terbaik untuk orang terkasih.

Logam Mulia Gift ini dicetak ke dalam desain yang begitu menarik. Sehingga pembeli dapat memberikan hadiah yang sangat berkesan untuk keluarga, kolega, atau pun kerabat yang disayangi.

Sejak pertama kali diresmikan hingga saat ini, gift yang satu ini memiliki desain yang kreatif seperti ucapan selamat atas ulang tahun, pernikahan, dan ucapan yang lain.

Tidak hanya itu, namun Logam Mulia dari Galeri 24 juga memiliki barcode yang bisa di-scan memakai alat scanner sehingga gift ini begitu canggih. Dengan membeli Logam Mulia ini, Anda akan menciptakan kenangan yang sangat indah untuk orang yang ingin diberikan hadiah.

3. Bucket Emas

Salah satu tren yang saat ini populer di kalangan masyarakat adalah Bucket Emas. Dipakai sebagai hadiah untuk momen-momen penuh kenangan.

Bucket Emas sendiri merupakan hadiah dalam bentuk emas batangan yang tampil dalam bentuk dan desain tertentu. Hal yang membuat Bucket Emas menjadi diminati oleh banyak orang adalah karena harganya yang terjangkau dan bisa menyesuaikan budget.

Pembeli dapat memesan Bucket Emas Gift ini mulai dari 0,002 gram dan dengan desain yang bisa dipesan sesuai keinginan pribadi. Bucket Emas menjadi gift terbaik apabila Anda ingin memberikan ucapan sebagai alat apresiasi terhadap orang yang disayangi. Seperti saat mereka lulus kuliah, menikah, atau pun saat mengalami kenaikan jabatan.

Selain itu, Bucket Emas juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana investasi jangka panjang. Hal tersebut karena buket ini dibuat menggunakan emas yang murni. Sehingga apabila dijual kembali maka nilainya pun tetap akan begitu tinggi.

BACA JUGA:Liverpool Gagal, Atalanta Pesta Gol di Anfield

4. Emas Mini

Gift emas terakhir yang bisa Anda beli melalui Galeri 24 adalah Emas Mini yang begitu unik. Bagaimana tidak? Produk Emas Mini memiliki harga yang sangat bersahabat namun Anda tetap akan memperoleh kualitas yang terbaik saat membeli produk ini.

Banyak orang yang menggunakan Emas Mini sebagai produk investasi. Akan tetapi kini banyak pula pihak yang memanfaatkan emas ini sebagai suvenir atau pun hadiah.

Meskipun memiliki bentuk emas yang cukup mungil dan kecil, akan tetapi hal tersebut tidak mengurangi nilai dan kualitas yang dimilikinya.

Bentuk desain kemasannya yang simpel namun menarik menjadikan Emas Mini selalu diburu oleh banyak orang. Emas Mini menjadi simbol yang sederhana bahwa Anda menyayangi orang yang ingin diberikan hadiah dan mengharapkan mereka agar selalu bahagia selamanya.

Gift emas yang dijual oleh Galeri 24 memang begitu beragam mulai dari peruntukan, harga, hingga jenisnya masing-masing.

Apabila Anda tertarik namun masih merasa ragu untuk membelinya, Anda bisa melakukan konsultasi dengan meminta saran terhadap pihak petugas Galeri 24 Batam di Ruko Mega Legenda Blok B2 No.37,Baloi Permai, Batam Centre atau mengunjungi situs galeri24.co.id. (*)

Sumber: galeri24

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG