Setelah PKB dan Demokrat, Edy Natar Nasution Ambil Formulir sebagai Balon Gubri di PDIP

Setelah PKB dan Demokrat, Edy Natar Nasution Ambil Formulir sebagai Balon Gubri di PDIP
Perwakilan Edy Natar Nasution mengambil formulir calon Gubernur Riau di Kantor PDIP Riau (foto kurniawan)

PEKANBARU – Brigadir Jenderal TNI (Pur) Edy Natar Nasution, yang merupakan bakal calon Gubernur Riau (Gubri) 2024, telah mendaftar dan mengambil formulir sebagai bakal calon di PDIP hari ini, Kamis (25/4/2024). Acara ini berlangsung di Kantor PDIP Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Penyerahan formulir dilakukan oleh Syafrudin Poti, Wakil Ketua Bidang BP Pemilu PDIP Riau, dan diterima langsung oleh Edy Akhmad RM, yang mewakili Mantan Gubernur Riau dan Danrem 031/Wirabima.

Menurut Syamsudin Poti, sejak pembukaan pendaftaran Pilkada PDIP Riau, sudah ada 3 bakal calon Gubri yang mengambil formulir. Diantaranya, Harris,  Edy Natar Nasution, dan Abdul Wahid.

PKP EXPO

Di kantor PDIP Riau, Edy Akhmad RM menjelaskan bahwa PDIP adalah partai ketiga yang dikunjungi oleh Edy Natar Nasution. Sebelumnya Edy Natar sudah ke PKB dan Demokrat.

“Setelah PDIP, rencananya kami akan ke PAN Riau. Namun, setelah berkomunikasi dengan Disk Pilkada PAN, pengambilan formulir baru bisa dilakukan pada tanggal 1 Maret mendatang,” ujar Mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau (DKR).

Selain PKB, Demokrat, PDIP, dan PAN, tim Edy Natar Nasution juga berkomunikasi dengan PKS dan Nasdem, partai yang berpotensi mendukung Edy Natar Nasution.

“Saat ini, Pak Edy Natar sedang berada di Jakarta. Kemarin, beliau bertemu dengan Sekjen Partai Nasdem untuk melaporkan tekadnya maju dalam Pilgubri 2024. Dan informasi yang saya terima hari ini adalah kunjungan ke DPP PKS,” jelas Edy Akhmad RM. (kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG