Dibawah Komando Kompol Benhur Gultom Polsek Sekupang Raih Kinerja Terbaik

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sekupang, Komisaris polisi (Kompol) Benhur Gultom, S.E., M.M mendapatkan ban warna kuning di lengannya
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sekupang, Komisaris polisi (Kompol) Benhur Gultom, S.E., M.M mendapatkan ban warna kuning di lengannya

BATAM – Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang meraih penghargaan Polsek kinerja terbaik jajaran Polresta Barelang periode Mei 2024.

Polsek Sekupang yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 85 dari 12 Polsek yang mengikuti penilaian, serta menerima Bendera Kuning.

Selain mendapatkan bendera warna Kuning, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sekupang, Komisaris polisi (Kompol) Benhur Gultom, S.E., M.M mendapatkan ban warna kuning di lengannya.

KPU KEPRI

Rangkaian disarankan Wakil Kepolisian Resor Kota (Waka Polresta) Barelang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., M.H mewakili Kapolresta Barelang, Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan, pemberian penghargaan polsek kinerja terbaik yang rutin dilaksanakan yang merupakan bagian evaluasi kinerja setiap bulannya tentunya ini sangat positif untuk kemajuan Polri.

Kepada Polsek jajaran, Syafrudin juga mengingatkan perhatian khusus terhadap kejadian C3 (Curanmor, Curat dan Curas) yang masih terjadi di Kota Batam.

“Penilaian Ini merupakan kinerja tetap di laksanakan, tentunya ini menjadi perhatian kita bersama,” ucapnya, Kamis (13/6/2024).

Pada bulan sebelumnya, lanjut Syafrudin, Polsek Sekupang mendapat nilai rendah kategori Polsek pembinaan, tetapi setelah satu bulan Sekupang bisa mendapatkan nilai terbaik, sehingga ini sebagai pembelajaran bagi Polsek lainnya.

“Sekali lagi kita ucapkan selamat kepada Polsek Sekupang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran,” kata Syafrudin.

Saifudin mengutarakan berikanlah terbaik atas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat “Memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif,” pungkas Syafrudin.

(Rl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO