PWI Kepri Berikan Bantuan untuk 12 KK Korban Kebakaran di Tanjungsengkuang

PWI Kepri Berikan Bantuan untuk 12 KK Korban Kebakaran di Tanjungsengkuang
Lewat program PWI Kepri Peduli, PWI Kepri menyerahkan bantuan kepada korban kebarakan pasar seken Tanjungsengkuang, Batam (dok pwi kepri)

BATAM – Sebanyak 12 kepala keluarga (KK) yang terdampak kebakaran di Kawasan Komplek Industri, Tanjungsengkuang, Batuampar, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menerima bantuan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri. Bantuan ini diserahkan pada Kamis (13/6/2024).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PWI Kepri Andi, didampingi oleh Bendahara PWI Kepri Ady Indra Pawennari, Ketua Dewan Kehormatan PWI Kepri Ramon Damora, Ketua Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian Novianto, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Deni Risman, Seksi Organisasi Ilham Sawalludin, Ketua Seksi Wartawan Olahraga Amir Yunus, serta sejumlah pengurus lainnya.

“Pada siang ini kami memberikan bantuan dari seluruh wartawan yang bekerja di Kota Batam dan Provinsi Kepri kepada bapak/ibu korban kebakaran kios barang seken. Semoga sedikit bisa membantu bapak dan ibu semua,” ujar Andi di lokasi kebakaran.

KPU KEPRI

Andi menambahkan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PWI Kepri dalam program PWI Kepri Peduli. Kehadiran pihaknya juga merupakan bentuk empati terhadap korban musibah kebakaran. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bisa membantu dan bermanfaat meringankan penderitaan korban kebakaran kios, semoga kegiatan bakti kepedulian kepada warga ini menjadikan ladang amal kebaikan pengurus rekan-rekan PWI Kepri,” tambahnya.

Di lokasi yang sama, Herman, perwakilan korban kebakaran, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang sudah diberikan oleh PWI Kepri kepada mereka. Menurutnya, bantuan ini sangat berarti dan sudah lebih dari cukup.

“Bantuan dari PWI Kepri ini sangat berarti dan kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan. Semoga PWI Kepri selalu berjaya dan sukses selalu,” ujar Herman.

Diketahui, kebakaran di Jalan Tenggiri terjadi pada Sabtu (8/6) lalu, yang menghanguskan kurang lebih 15 kios. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO