Selebgram Sekaligus Advokat Neilpon Yulinar Marquez Nikmati Jamuan Kuliner KEN 2024

Selebgram Sekaligus Advokat Neilpon Yulinar Marquez Nikmati Jamuan Kuliner KEN 2024
Selebgram Neilpon Yulinar Marquez menikmati kuliner khas Anambas (rama)

ANAMBAS – Selebgram Neilpon Yulinar Marquez, yang juga sebagai advokat dan YouTubers nikmati jamuan Kuliner di acara Festival Internasional Folklor Festival Padang Melang tahun 2024 dari Bupati Kepulauan Anambas, Rabu, 12/Juni/2024.

Dengan menggunakan maskapai Wings Air Envy sapaan akrab Neilpon Yulinar Marquez berangkat dari Bandara Kualanamu dengan tujuan Batam, dan kemudian Envy bersama timnya berangkat dari Hang Nadim Batam menuju Bandara Letung di Anambas, Provinsi Kepri.

Envy datang bersama para pengisi acara diantaranya Ratu Dangdut Melayu Iyeth Bustami, Mohd. Hamid dan penyanyi jebolan The Voice Kids Muhammad Suryadi bersama pejabat dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Nantinya Envy bersama rombongan akan membantu mempromosikan Kepulauan Anambas ke seluruh belahan dunia, dengan membawa Penyanyi jebolan The Voice Indonesia Muhammad Suriadi. Kemudian nantinya Envy juga akan melakukan Diving di beberapa Spot yang di miliki Kepulauan Anambas.

KPU KEPRI

“Bener saya dari Kota Medan, kemudian saya ke Batam, dan saya ke Letung, semoga apa yang saya lakukan bisa berdampak terhadap perkembangan Pariwisata khususnya Pariwisata di Kepulauan Anambas, dan semoga nantinya saya bisa kembali ke sini, dengan sejumlah Artis yang saya kenal, baik Artis Nasional maupun Artist Internasional yang saya kenal, Ucapannya.

Muhammad Suriadi ikut tampil untuk memeriahkan acara Festival Internasional Folklor Festival Padang Melang tahun 2024, itu salah satu bukti Envy ikut berperan dalam mensukseskan acara tersebut, semoga kedepannya kegiatan serupa Envy bisa kembali berkontribusi untuk terus bisa membawa para Artis terkenal ke Anambas.

“Semoga saya selalu diberikan kesehatan, dan rezeki yang melimpah, dukungan tersebut dilakukan, agar nantinya saya bisa membantu wilayah-wilayah yang ada di Indonesia untuk promosi pariwisata,” terangnya.

Salah satu agenda yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Juni 2024 Pukul 21.00 WIB adalah panggung hiburan yang akan dimeriahkan oleh penampilan dari Ratu Dangdut Melayu Iyet Bustami, Mohd. Hamid, dan Muhammad Suriadi.

Sementara pada hari Kamis, 13 Juni 2024 Pukul 07.00 WIB akan digelar acara Senam Sehat dan Bersih Pantai di Pantai Padang Melang Jemaja gratis untuk umum dan akan ada doorprize menarik, kemudian rangkaian agenda acara yang di gelar dan akan di gelar adalah Welcome Ceremony, Tradisional Culinary Feast, Culture Night, Tour De Jemaja, Local Food Cooking Demo, Gala Dinner dan Fun Exercise.(Rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO