Info Cuaca Hari Ini: Hujan Petir dan Angin Kencang di Beberapa Wilayah Kepulauan Riau

Peringatan Cuaca BMKG: Hujan di Kota Batam dari Pagi hingga Malam
Waspada hujan petir di Kota Batam hari ini, Minggu (30/6/2024) (ilustrasi/freepik)

BATAM – BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk wilayah Kepulauan Riau hari ini, Rabu (19/6/2024). Waspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada pagi hari di Kabupaten Lingga dan siang hari di Kabupaten Bintan, Anambas, dan Natuna.

Berikut prakiraan cuaca di Kepulauan Riau hari ini:

Bintan: Berawan di pagi hari, hujan ringan pada siang hari, cerah berawan di malam hari, dan berawan pada dini hari. Suhu berkisar antara 24 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 70-95%.

KPU KEPRI

Daik Lingga: Hujan petir di pagi hari, berawan pada siang dan malam hari, serta cerah berawan pada dini hari. Suhu berkisar antara 24 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 70-95%.

Ranai: Berawan di pagi hari, hujan sedang pada siang hari, berawan di malam hari, dan cerah berawan pada dini hari. Suhu berkisar antara 24 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 70-95%.

Tanjung Balai Karimun: Berawan di pagi hari, hujan ringan pada siang hari, berawan di malam dan dini hari. Suhu berkisar antara 24 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 70-95%.

Tanjung Pinang: Hujan ringan di pagi dan siang hari, berawan di malam hari, dan cerah berawan pada dini hari. Suhu berkisar antara 24 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 70-95%.

Kab. Anambas: Berawan di pagi hari, hujan sedang pada siang hari, cerah berawan di malam hari, dan berawan pada dini hari. Suhu berkisar antara 24 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 70-95%.

Masyarakat Kepulauan Riau diimbau untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca hari ini. Peringatan dini BMKG menunjukkan adanya potensi hujan dengan kilat/petir dan angin kencang di beberapa wilayah.

Pastikan untuk selalu mengikuti update cuaca terbaru dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan. (den)

Sumber: BMKG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO