Inilah Jadwal Penyanyi Yoda Idol di Beberapa Wilayah Indonesia

Inilah Jadwal Penyanyi Yoda Idol di Beberapa Wilayah Indonesia
Inilah Jadwal Penyanyi Yoda Idol di Beberapa Wilayah Indonesia

JAKARTA – Yoda Exs Penyanyi di Indonesian Idol atau akrab dikenal Yoda Idol akan tampil bernyanyi di Kendari, tepatnya Segitiga Tapak Kuda dalam rangka memeriahkan acara Semarak Festival Kuliner tahun 2024.

Rencananya Yoda akan membawakan beberapa lagu miliknya serta lagu daerah asal Kendarai, lagu yang akan di bawakan nanti di acara Semarak Festival Kuliner antaranya seperti, Cerita Dari Jauh, dimana lagu tersebut nantinya akan berkolaborasi antara Yoda bersama musisi Kepulauan Buton, kemudian Yoda akan membawakan lagunya sendiri seperti Its Over, Cinta Tak Berpihak, serta satu lagu Daerah Kendari yaitu Kulako Mondae.

“Yang pastinya seru banget, masyarakat Kendari wajib nonton, karena nantinya selain saya di acara tersebut akan banyak musisi asal Buton, saya berharap kehadiran saya disana bisa menghibur masyarakat Kendari,” ucapnya kepada Wartakepri co.id.

KPU KEPRI

Rencananya Yoda usai Perfomance di Kendari dirinya akan menyebrang ke Wakatobi untuk Private Akustik di Ampupu Beach, nah tentunya masyarakat wajib Dateng dan hadir di acara yang di gelar.

BACA JUGA Renjun NCT Dream Puncaki Survei Idola Tahun Naga 2024

“Saya selalu berkesan karena Celebes selalu menanti saya, sekalipun saya sering sekali hadir ke celebes, sampai seperti bertemu kawan kawan dekat ketika disana, mereka menyambut hangat setiap kedatangan saya, setelah dari kendari saya akan berencana menyeberang ke wakatobi,untuk private akustik di ampupu beach,” ucapannya lagi kepada Awak Media.

Kemudian setelah dari Provinsi Sulawesi Tenggara Yoda akan kembali ke Kebumen untuk performance di Sagara Festival 2024 di Kebumen, begitulah cerita keseruan Yoda Exs Penyanyi Jebolan Indonesian Idol, yang hingga saat ini masih exsis di dunia Musik sebagai penyanyi.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO