Test Drive Offroad Subaru: Eksplorasi Teknologi S-AWD dan X-MODE

Test Drive Offroad Subaru: Eksplorasi Teknologi S-AWD dan X-MODE
Subaru Outback sedang menjajal trek offroad (dok subaru indonesia)

BATAM – Subaru Indonesia bersama Jejelogy 4×4 School Team mengadakan X-MODE XPERIENCE, sebuah acara test drive off-road. Acara ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 21-22 Juni 2024 untuk memperkenalkan teknologi Symmetrical All-Wheel Drive (S-AWD) dan X-MODE kepada peserta.

Dalam acara ini, peserta diajak menjelajahi kemampuan S-AWD menggunakan Subaru Forester, Crosstrek, dan Outback. Acara dipandu oleh Julian Johan, seorang rally driver dan offroader ternama.

Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia, menyampaikan, “Kami yakin Subaru Core Technology seperti S-AWD dan X-MODE membuat Subaru unggul di segala medan. Kami berharap peserta dapat memahami dan merasakan keunggulan ini.”

KPU KEPRI

Julian Johan menambahkan, “Offroading bersama Subaru adalah pengalaman yang memicu semangat petualangan, berkat teknologi S-AWD dan X-MODE yang superior.”

Fitur X-MODE:

Respons Throttle Mesin: Saat terjebak di es, salju, atau lumpur, X-MODE memberikan torsi secara bertahap meski gas ditekan penuh hingga roda mendapatkan traksi yang cukup.

Transmisi: Di tanjakan curam atau medan sulit, X-MODE memaksa transmisi tetap di gigi rendah untuk memaksimalkan daya.

Sistem AWD: X-MODE meningkatkan sistem AWD dengan membagi daya lebih merata antara ban depan dan belakang.

Sistem VDC: X-MODE memberikan kontrol Diferensial Slip Terbatas (LSD) yang lebih baik, dengan pengereman lebih cepat hanya pada roda yang tergelincir.

Hill Descent Control (HDC): Saat menuruni bukit curam dengan X-MODE diaktifkan, HDC mengatur gas dan rem otomatis, menjaga Subaru tetap stabil sehingga Anda hanya perlu fokus pada kemudi.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Subaru di Indonesia, konsumen dapat menghubungi Subaru Sales Consultant atau WhatsApp resmi Subaru Indonesia di +62851-8688-6060, website www.subaruindonesia.com, atau media sosial Subaru di @subaru.indonesia. (*/den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO