Hasil Razia Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun

Hasil Razia Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun
Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau, Dannie Firmansyah, didampingi oleh Kepala Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, Arjiunna.(Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Guna mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau, Dannie Firmansyah menyisir setiap blok kamar hunian WBP.

Razia gabungan blok hunian warga binaan oleh Tim Divisi Pemasyarakatan dan Tim Satopspatnal Rutan Karimun bertujuan untuk melakukan monitoring kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Bertujuan untuk melakukan monitoring kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan melakukan razia pada semua blok hunian rutan,” terang Kepala Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, Arjiunna, Jum’at (21/6/2024).

KPU KEPRI

Sebagai bentuk monitoring tersebut pihaknya melakukan deteksi dini penyebab gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun.

“Pada masing-masing bloknya dilakukan razia atau penggeledahan pada seluruh blok hunian untuk memastikan tidak ada tahanan (narapidana) yang memiliki handphone yang sering dijadikan sebagai alat komunikasi peredaran narkotika,” imbuhnya.

Dalam razia tersebut, Tim Divisi Pemasyarakatan dan Tim Satopspatnal Rutan Karimun mendapatkan beberapa gantungan baju besi, kayu, sendok besi, tali, paku, mancis (korek api), isi cutter, sedangkan handphone dan narkotika nihil.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO