Euro 2024: Lima Negara Dipastikan Gagal Lolos ke Babak 16 Besar

Euro 2024: Lima Negara Dipastikan Gagal Lolos ke Babak 16 Besar
Lima negara sudah bisa dipastikan tersingkir di Euro 2024 (ilustrasi)

BATAM – Lima negara dipastikan tersingkir dari Euro 2024 dan gagal melaju ke babak 16 besar. Berikut daftar tim-tim yang harus mengakhiri perjalanan mereka di turnamen ini.

Skotlandia

Skotlandia harus angkat koper lebih awal setelah finis di posisi juru kunci Grup A. Mereka hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan yang dimainkan.

KPU KEPRI

Kroasia dan Albania

Dari Grup B, Kroasia dan Albania menjadi dua tim yang tersingkir. Kroasia finis di peringkat ketiga dengan dua poin dari tiga pertandingan, yang tidak cukup untuk bersaing di klasemen peringkat ketiga terbaik. Sementara itu, Albania finis di posisi terbawah dengan satu poin dari tiga pertandingan.

Serbia

Serbia terpaksa harus pulang setelah finis di posisi keempat Grup C dengan dua poin dari tiga pertandingan. Pertandingan terakhir mereka melawan Denmark berakhir imbang 0-0 pada Rabu (26/6) dini hari WIB.

Polandia

Dari Grup D, Polandia juga tersingkir setelah finis di posisi juru kunci. Meskipun bermain imbang 1-1 melawan Prancis pada laga terakhir Grup D pada Selasa (25/6) malam, hasil tersebut tidak cukup untuk mengangkat posisi mereka dari dasar klasemen.

Di Grup E dan F, belum ada tim yang dipastikan tersingkir karena mereka masih memiliki satu pertandingan sisa di babak penyisihan.

Daftar Tim Negara yang Tersingkir di Euro 2024:

Grup A: Skotlandia
Grup B: Kroasia, Albania
Grup C: Serbia
Grup D: Polandia

Dengan lima negara ini sudah dipastikan tersingkir, persaingan untuk lolos ke babak 16 besar Euro 2024 semakin ketat dan menarik untuk disaksikan.

Tim-tim yang masih bertahan akan berjuang habis-habisan di pertandingan terakhir mereka untuk memastikan tempat di fase knockout. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO