Harry Kane Targetkan Final EURO 2024, Inggris Siap Hadapi Belanda Malam Ini

Harry Kane Targetkan Final EURO 2024, Inggris Siap Hadapi Belanda Malam Ini
Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, yakin Inggris bisa mengalahkan Belanda di semifinal Euro 2024 (reuters)

BATAM – Babak semifinal EURO 2024 antara Inggris lawan Belanda akan digelar malam ini atau Kamis (11/7/2024) dinihari WIB. Harry Kane menegaskan bahwa Timnas Inggris bertekad kuat untuk mengalahkan Timnas Belanda dan melangkah ke final.

Pertandingan ini menjadi salah satu laga yang sangat dinanti-nantikan dalam kompetisi ini.

Inggris, maju ke semifinal lewat menang dramatis melalui adu penalti melawan Swiss. The Three Lions akan menghadapi tantangan berat dari Belanda, yang tampil impresif dengan mengalahkan Turki di babak perempat final.

KPU KEPRI

Meskipun mendapat banyak kritik, kapten Harry Kane tetap optimis dengan kekuatan timnya yang memiliki banyak pengalaman dalam pertandingan besar.

Menurut Kane, pemain-pemain The Three Lions telah terbiasa dengan tekanan dalam kompetisi tingkat klub maupun internasional.

“Kami memiliki banyak pemain yang telah mengalami pertandingan besar di level klub dan internasional. Kami mencoba menggunakan pengalaman ini untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dan mengontrol gugup serta kegembiraan,” ujar Kane.

Kane juga menekankan bahwa tujuan mereka jelas, yaitu melaju ke final dan meraih kesuksesan.

“Mencapai final Kejuaraan Eropa secara beruntun akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi kami. Kami siap menghadapi tantangan ini dan semakin dekat dengan tujuan tersebut,” tambahnya.

Pertandingan antara Belanda dan Inggris akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park pada Rabu (10/7/2024) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Para penggemar sepak bola dunia menantikan laga sengit ini untuk melihat siapa yang akan melaju ke final EURO 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO