Pembukaan Ikan Larangan di Sungai Abam: Bupati Sabar AS Ajak Warga Pertahankan Tradisi

Pembukaan Ikan Larangan di Sungai Abam: Bupati Sabar AS Ajak Warga Pertahankan Tradisi
Bupati Pasaman Sabar AS ikut hadir dalam acara pelepasan ikan larangan di Sungai Abam (taufik)

PASAMAN – Bupati Pasaman Sabar AS beserta masyarakat turut meramaikan acara pembukaan ikan larangan di aliran Sungai Abam, Jorong IX Nagari Lubuk Layang, Kecamatan Rao Selatan, pada Minggu (30/06/2024).

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat Nagari Lubuk Layang, tetapi juga menghadirkan Bupati untuk membuka langsung acara ikan larangan tersebut.

Bupati Sabar AS mengapresiasi kegiatan positif ini dan mengharapkan agar acara ikan larangan ini dapat dipertahankan serta dijadikan budaya dan tradisi warga Abam untuk masa depan.

KPU KEPRI

“Terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat dalam menjalin silaturahmi. Pemkab akan sangat mendukung hal-hal positif seperti ini,” ujar Bupati Pasaman Sabar AS.

Ketua pelaksana juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pasaman Sabar AS yang telah hadir dalam acara pembukaan ikan larangan yang diselenggarakan oleh panitia.

“Acara ini kita selenggarakan sekali dalam setahun, dan ini sudah menjadi tradisi di Jorong IX Abam. Kami atas nama masyarakat Abam mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Pasaman Sabar AS yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan hadir,” ucapnya. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO