Prakiraan Cuaca Kepulauan Riau, Kamis: Hujan Ringan di Beberapa Wilayah, Suhu Stabil di Kisaran 24-32°C

Prakiraan Cuaca Kepulauan Riau, Kamis: Hujan Ringan di Beberapa Wilayah, Suhu Stabil di Kisaran 24-32°C
Hujan ringan mewarnai sebagian wilayah Kepulauan Riau hari ini, Kamis (11/7/2024) (ilustrasi)

BATAM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Kepulauan Riau pada hari Kamis (11/7/2024). Beberapa daerah diprediksi akan mengalami hujan ringan dan berawan sepanjang hari.

Berikut adalah detail prakiraan cuaca untuk beberapa kota di Kepulauan Riau:

Bintan: Diprediksi hujan ringan pada siang hari, dengan kondisi berawan pada malam dan dini hari. Suhu berkisar antara 25 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 70-95%.

KPU KEPRI

Daik Lingga: Cuaca berawan sepanjang hari, dari siang hingga dini hari. Suhu akan berada di kisaran 24 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 70-95%.

Ranai: Akan mengalami hujan sedang pada siang hari, berlanjut dengan hujan ringan pada malam hari, dan berawan tebal pada dini hari. Suhu berkisar antara 25 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 70-95%.

Tanjung Balai Karimun: Cuaca berawan sepanjang hari, dengan kondisi berawan tebal pada malam dan dini hari. Suhu diprediksi berkisar antara 25 hingga 30 derajat Celsius dengan kelembapan 70-95%.

Tanjung Pinang: Hujan ringan diperkirakan akan turun pada siang hari, dengan kondisi berawan pada malam dan dini hari. Suhu berkisar antara 25 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 70-95%.

Kabupaten Anambas: Cuaca berawan diprediksi pada siang dan malam hari, dengan hujan ringan pada dini hari. Suhu akan berada di kisaran 25 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembapan 70-95%.

BMKG mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan selalu memantau informasi terkini mengenai prakiraan cuaca melalui situs resmi BMKG atau aplikasi cuaca terpercaya. (den)

Sumber: bmkg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO