BATAM – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Capella Dinamik Nusantara Kepri menggelar serangkaian kegiatan bertajuk “Lebih Dekat, Lebih Hangat”. Acara ini dirancang khusus untuk menunjukkan apresiasi perusahaan kepada konsumen setia Honda di wilayah Kepulauan Riau dengan berbagai kegiatan yang menarik dan penuh makna.
Dalam keterangan resmi Honda Kepri yang diterima Senin (30/9/2024), dijelaskan salah satu kegiatan utama yang menjadi sorotan adalah Delivery Service Management, di mana jajaran manajemen PT Capella Dinamik Nusantara Kepri turun langsung mengantarkan sepeda motor Honda terbaru kepada konsumen terpilih. Selain itu, tim manajemen juga hadir dalam kunjungan servis ke rumah konsumen untuk memberikan pengalaman lebih dekat dan personal kepada para konsumen setia Honda. Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pelayanan prima, tetapi juga membangun kedekatan antara manajemen dan konsumen.
Tony Anggadha Honda Customer Care & Public Relations Manager PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momentum bagi layanan jaringan sepeda motor Honda untuk memberikan apresiasi langsung kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Apresiasi diberikan bagi setiap konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda di dalam aktivitas sehari-harinya.
“Rangkaian acara ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk Honda. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Honda dan konsumen Honda di wilayah Kepulauan Riau,” ujar Tony Anggadha, Honda Customer Care & Public Relations Manager PT Capella Dinamik Nusantara.
BACA JUGA Berikut 16 Negera Lolos Piala Asia U-20 2025 di Cina, Warga Malaysia Mengamuk
Tak hanya itu, jaringan dealer Honda di seluruh wilayah Kepri juga turut meramaikan perayaan Hari Pelanggan Nasional dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik seperti lomba memasak, lomba mewarnai, beauty class, cek kesehatan gratis, hingga cosplay fashion show dan sesi zumba yang penuh energi. Beragam acara ini dirancang untuk menghadirkan keceriaan dan kebersamaan yang erat di antara para konsume Honda.
Puncak acara dirayakan dengan kegiatan touring bersama pengguna dan komunitas Honda PCX160 bertajuk “Journey with Honda Adventure Await”, yang membawa peserta menuju Madu Tiga Beach and Resort untuk merasakan sensasi berkendara yang aman dan nyaman. Di sepanjang perjalanan, para peserta touring juga dapat menikmati pemandangan indah serta mengikuti berbagai permainan menarik yang telah disiapkan untuk menciptakan suasana penuh keseruan dan kebersamaan.
“Kami berharap kegiatan ini bisa menciptakan momen yang memorable dan tentunya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi seluruh peserta yang mengikuti touring,” tutup Tony.
Dengan beragamnya kegiatan untuk merayakan hari pelanggan tahun ini, PT Capella Dinamik Nusantara Kepri tetap berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam penjualan hingga after sales, Masyarakat mengetahui adanya komunitas yang dinaungi oleh Honda dan tentunya tetap terus dekat dengan konsumen Honda. (ril)