WARTAKEPRI.co.id – Mobil keluarga tipe Honda BR-V langsung menguasai segmen kendaraan low SUV, sejak penjualan Januari 2016. Tercatat PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Januari penjualannya tembus 6.627 unit.
Raihan ini berhasil memberikan BR-V 53 persen market share di kelasnya yang dihuni Daihatsu Terios, Toyota Rush, Nissan Juke hingga brand satu merek Honda HR-V 1.5.
Raihan ini berhasil memberikan BR-V 53 persen market share di kelasnya yang dihuni Daihatsu Terios, Toyota Rush, Nissan Juke hingga brand satu merek Honda HR-V 1.5.
Raihan ini juga membuat Honda sebagai brand mobil terlaris kedua pada Januari dengan total penjualan 19.404 unit atau pangsa pasar 22,9 persen.
Debut perdana pada ajang Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, BR-V langsung menarik minat masyarakat. Mobil ini jadi yang pertama di kelasnya yang benar-benar hadir dengan kapasitas 7 penumpang.
Sementara pada segmen Low SUV, model Honda HR-V 1.5 juga mencatatkan raihan positif dengan penjualan 3.349 unit dengan market share 27 persen. Raihan ini menempatkannya pada posisi kedua terlaris pada segmen tersebut. (mtnews)
Debut perdana pada ajang Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, BR-V langsung menarik minat masyarakat. Mobil ini jadi yang pertama di kelasnya yang benar-benar hadir dengan kapasitas 7 penumpang.
Sementara pada segmen Low SUV, model Honda HR-V 1.5 juga mencatatkan raihan positif dengan penjualan 3.349 unit dengan market share 27 persen. Raihan ini menempatkannya pada posisi kedua terlaris pada segmen tersebut. (mtnews)