Letkol Inf Andreas Nanang Dwi Resmi Pimpin Kodim 0316 Batam

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Letkol Inf Andreas Nanang Dwi resmi menjabat Komando Distrik Militer (Kodim) 0316 Batam.
Tampuk pimpinan Kodim digelar acara serah terima dari Letkol Inf Josef Tanada Sidabutar, di markas Kodim 0316 Batam dilakukan acara penyambutan Komandan Kodim yang baru secara sederhana, Kamis (25/2/2016).

” Selama memimpin di Kodim 0316 selama 1 tahun 5 bulan, banyak yang saya alami bersama prajurit. Ada masa bertemu dan ada masa berpisah namun perpisahan itu bukan sebagai pertemuan terakhir dan suatu saat kita akan bertemu lagi,” ujar Letkol Inf Josef Tanada Sidabutar di hadapan prajurit.

Komandan Kodim 0316 Letkol Inf Andreas Nanang Dwi mengatakan, prajurit harus memiliki kedisplinan yang tinggi dan dituntut setia dalam jiwa korsa.

KPU KEPRI

” Kita ini prajurit yang memiliki kedisplinan yang tinggi dan Kodim 0316 merupakan contoh yang dinilai dari Mabes dan Pangdam dan ini harus tetap dipertahankan,”ujar perwira asal Solo tersebut.

Josef berharap, untuk Komandan Kodim yang baru agar bisa membantu dan bekerjasama dengan semua unsur di Kodim. Dalam pisah sambut yang diikuti jajaran kodim, hadir juga unsur organisasi kepemudaan seperti FKPPI dan PPM.(btnews).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO